oleh

Bupati Rohil terharu, Dirfasyankes Kemenkes RI Dr. Andi Saguni, MA Sebut Bangunan Puskesmas Bagan Punak Salah Satu Yang Terindah di Indonesia

example banner

Rokan Hilir | metroinvestigasi.com – Direktur Fasilitas Pelayanan Kesehatan Kementrian Kesehatan RI Dr. Andi Saguni , MA memuji bangunan Puskesmas Bagan Punak yang terletak di Kepenghuluan Bagan Punak Meranti Kecamatan Bangko Rokan Hilir.

Loading...

Menurut Dr. Andi Saguni ,MA Bangunan Puskesmas Bagan Punak merupakan salah satu bangunan Puskesmas yang terindah di Indonesia.

” Saya sudah lihat hampir seluruh bangunan Puskesmas se Indonesia dan menurut saya Bangunan Puskesmas Bagan Punak ini salah satu yang terindah.” Ungkap beliau saat diwawancarai awak media.

Kehadiran Dirfasyankes Kemenkes RI di Bumi Seribu Kubah Rokan Hilir dalam rangka meresmikan Puskesmas Bagan Punak dan Puskesmas Rimba Melintang yang anggarannya berasal dari APBN ( DAK ).

Peresmian Puskesmas Bagan Punak dan Rimba Melintang dilakukan secara bersama antara Dirfasyankes dan Bupati Rokan Hilir dengan membubuhkan tanda tangan pada batu prasati yang telah disiapkan oleh Dinas Kesehatan Rokan Hilir, Kamis ( 06/02/2020 )

Sementara itu Bupati Rokan Hilir H. Suyatno merasa terharu dengan pernyataan Dirfasyankes Kemenkes RI tersebut , menurut Bupati terbayar sudah keletihan dan keuletan yang dilakukan dirinya dan Kepala Dinas Kesehatan Rohil dalam memperjuangkan Dana dari Pusat ( APBN.red ), namun Bupati mengingatkan kepada Kepala Puskesmas serta seluruh Staf untuk dapat merawat dan menjaga keindahan dan kemegahan puskesmas ini, kita tidak boleh hanyut dengan pujian ini.

” Saya pesan agar keindahan dan kemegahan ini harus berimbang dengan pelayanan kesehatan kepada masyarakat , jangan bangunannya megah pelayanannya buruk.” Ucap Bupati Rohil H. Suyatno.

Peresmian dua Puskesmas ini juga dihadiri Ketua DPRD Rohil Maston , Kajari Rohil , Mantan Ketua DPRD Rohil Nasrudin Hasan , anggota DPRD Rohil lainnya, forkopimda, Kadinkes Riau yang diwakili Kabid fasyankes Riau Yohannes, ketua Lam Riau Rohil Rashid Abizar, pejabat pimpinan tinggi Pratama OPD Rokan Hilir (Rohil), Camat dan Kepala Puskesmas se Rohil , IDI Rohil, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda dan undangan lainnya.

( $y.B )

example banner

Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed