oleh

Bupati Rohil Kembali Terima Bantuan Sembako dari Perantau Asal Rohil

example banner

 

Rokan Hilir | metroinvestigasi.com – Bupati Rokan Hilir H Suyatno kembali menerima bantuan sembako dari seorang Pengusaha asal Bagansiapiapi yang sekarang bermukim di kota Medan Sumatera Utara yang akan dibagikan kepada masyarakat yang terdampak Covid-19 , Kamis , 25/06/2020.

Pengusaha asal Bagansiapiapi ini yang bernama Erwin Halim dan Darwati Kusuma adalah Owner ( pemilik ) dari PT. Dima Supernet Cellfood yang berkedudukan di Medan memberikan bantuan sembako sebanyak 2.000 paket yang antara lain berisi dua bungkus mie hun, 2 bungkus mie telor 3 ayam, gula 1 kilogram, tepung terigu 1 kg, minyak goreng 1 liter dan teh celup serta 5 kg beras produksi Rohil.

Bantuan ini diterima langsung oleh Bupati Rohil H.Suyatno dari H.M.Nurhidayat selaku yang mewakili Dima Supernet cellfood, yang selanjutnya oleh Bupati Rokan Hilir H Suyatno diserahkan kepada Camat Bangko sebanyak 1000 paket, Y
Yayasan Multi Marga 150 paket, Vihara Sakyamuni 150 paket, Vihara Kirti 150 paket, Vihara Budha Sasana 100 paket, kelenteng Thai Cing King 169 paket, sekolah Wahidin 138 paket, sekolah Setia Budi 43 paket dan Marga Lim 100 paket.

Sementara itu, bupati Rohil H.Suyatno seusai serah- terima sembako tersebut dalam sambutannya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada PT Dima Supernet Cellfood yang telah peduli terhadap dampak Covid 19.

“Ini sangat luar biasa sekali. Hari ini setelah serah terima bantuan ini kita harapkan segera didistribusikan kepada yayasan, kelenteng, Vihara dan masyarakat yang berhak menerimanya. Karena masyarakat sangat membutuhkannya.

Bupati Rohil juga merasa bangga kepada Perantau asal Bagansiapiapi yang tinggal di luar Rohil yakni Medan yang peduli kepada masyarakat Rohil saat pendemi Covid 19 ini.

” Kita doakan Erwin Halim dan Darwati Kesuma senantiasa sehat sehingga bisa mengembangkan sayap perusahaannya se Indonesia. Saya yakin dan percaya owner PT Dima Supernet Cellfood ini sangat luar biasa kedermawanannya,” tutur H.Suyatno.( $y.B )

example banner

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed