oleh

Bupati Rohil H Suyatno Lantik PJS 14 Kepenghuluan

example banner

 

Rokan Hilir | metroinvestigasi.com – Bupati Rokan Hilir H Suyatno secara resmi melantik PJs Penghulu 14 Kepenghuluan Persiapan yang berada di Kecamatan Basira , Kecamatan Tanah Putih , Kecamatan Pujud , Kecamatan Bagan Sinembah , Kecamatan Tanah Putih di Mess Satu Batu Hampar Jalan Perwira Bagansiapiapi , Rabu 24/06/2020.

Adapun Kepenghuluan Persiapan dimaksud adalah Kecamatan Bagan Sinembah 7 Kepenghuluan , Kecamatan Tanah Putih 1 Kepenghuluan , Kecamatan Pujud 6 Kepenghuluan.

Dalam sambutannya Bupati Rokan Hilir menyampaikan kepada Para Penghulu yang dilantik untuk dapat kiranya bekerja dengan sungguh sungguh dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat serta selalu mengikuti aturan yang ada.

” Saya minta kepada Datuk Penghulu dalam menjalankan tugasnya untuk kiranya berkoordinasi dengan Camat serta dinas terkait ” ucap Bupati dalam sambutannya.

Selanjutnya Bupati Rohil juga mengintruksikan kepada para Datuk Penghulu yang dilantik untuk melakukan segala daya upaya agar penyebaran COVID-19 tidak sampai di Rohil.

Bupati juga meminta kepada Datuk Penghulu untuk melakukan sinergi dan koordinasi dengan Gugus Tugas agar kedisplinan masyarakat dalam menjalankan Protokol Kesehatan berjalan dengan baik.

Terakhir Bupati Rohil H Suyatno mengucapkan tahniah atas dilantiknya para ASN ini menjadi Pjs. Penghulu dan berharap kepada semua pihak mendukung dan men-support sehingga para Pjs. Penghulu ini dapat berkerja dengan baik. ( $y.B )

example banner

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed