oleh

BELASAN KASUS TINDAK KRIMINAL DI UNGKAP POLRES PELABUHAN BELAWAN DALAM WAKTU DUA PEKAN

example banner

 

Medan | metroinvestigasi.com – Polres Pelabuhan Belawan berhasil menciduk belasan pelaku kejahatan di wilayah hukum Polres Pelabuhan Belawan. Belasan pelaku kejahatan itu diantaranya, narkoba, bajing loncat, pencurian dengan kekerasan (curas), penganiayaan, perjudian, dan lainnya. Ini dipaparkan oleh pihak Polres Pelabuhan Belawan di Aula Wira Satrya Mapolres Pelabuhan Belawan Jalan Pelabuhan Raya, Kelurahan Bagan Deli, Kecamatan Medan Belawan, Rabu (24/06/2020) pukul 10.00 WIB.

Kapolres Pelabuhan, AKBP. Dr. Mhd. R. Dayan, S.H. M.H didampingi Waka Polres Pelabuhan Belawan, Kompol. Herwansyah, S.H, Kasat Reskrim, Kasat Narkoba dan Kasat Intelkam mengatakan, “Para pelaku yang ditangkap selama 2 pekan ini ada 16 kasus yang kita tangani, bahkan ada kasus penganiayaan 2 tahun lalu yang mengakibatkan korban meninggal dunia, dan 3 kasus pencurian dengan kekerasan.” Ujar Kapolres.

Lebih lanjut Kapolres memaparkan, “Selain mengamankan para pelaku, kita juga berhasil menyita barang bukti dari para pelaku.

Pelaku penganiayaan terhadap anggota polisi beberapa hari lalu, 5 orang yang diamankan dari tempat persembunyian, sementara pelaku utama Erwin dibuat Daftar Pencarian Orang (DPO). Pihaknya akan terus menjaring para pelaku kejahatan di wilayah Polres Pelabuhan Belawan. Bagi para pelaku tindak kejahatan yang beraksi di wilayah hukumnya akan kita sikat habis.” Tegas Dayan.

Kegiatan pemaparan di ruang Aula Wirasatya itu tetap mengikuti aturan protokoler Covid-19. Para pelaku memakai masker dan begitu juga para petugas dan wartawan yang meliputi acara pemaparan.    ( anisa )

example banner

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed