oleh

BAWA SABU 0,75 GRAM SEORANG PRIA DI AMANKAN SAT RES NARKOBA POLRESTA DELI SERDANG

example banner

Deli Serdang | metroinvestigasi.com – Para pengedar dan pemakai narkoba yang diringkus dan dijebloskan ke dalam penjara oleh Sat Narkoba Polresta Deli Serdang  nampaknya tidak membuat takut bagi pemuda berinisial KJ (20), warga Jalan Bahagia Dusun Ampera Desa Sekip, Kecamatan Lubuk Pakam, Kabupaten Deli Serdang.

IKLAN

KJ terpaksa harus rela kehilangan kebebasannya menghirup udara segar, karena aksinya yang menjual Narkoba keburu ketahuan Tim Opsnal Sat Narkoba Polresta Deli Serdang, Sabtu (21/03/2020).

KJ beserta Barang Bukti 5 (lima) Paket kecil Narkotika jenis Shabu seberat 0,75 Gram, ditangkap oleh Tim Opsnal Unit II Satres Narkoba Polresta Deli Serdang, Jumat (20/03/2020) kemarin, sekira pukul 15.00 WIB.

Pada Hari Jumat (20/03/2020) kemarin, sekira pukul 13.00 WIB, Tim Opsnal Unit II Satres Narkoba Polresta Deli Serdang memperoleh informasi terpercaya dari masyarakat yang mengatakan, bahwa ada seorang pria yang sering menggunakan dan sekaligus bertransaksi Narkoba di daerah Dusun Ampera, Desa Sekip, Kecamatan Lubuk Pakam, setelah Tim mendapakan informasi tersebut, kemudian Tim Sat Narkoba Polresta Deli Serdang melakukan penyelidikan, dan memastikan TKP dimaksud.

Setelah itu, Tim Opsnal Satres Narkoba Polresta Deli Serdang melakukan penangkapan terhadap seorang laki-laki yang berinisial KJ dan dari padanya disita barang bukti 5 (lima) Paket kecil Narkotika Jenis Shabu Seberat 0,75 Gram.

Saat diinterogasi lebih dalam untuk mengetahui asal barang haram tersebut, KJ mengakui kepada Anggota Sat Narkoba Polresta Deli Serdang, bahwa Narkoba tersebut diperoleh dari seseorang yang berinsial NI.

Kasat Narkoba Polresta Deli Serdang Akp Maradof Oktavianus,SE saat dikonfirmasi Kru Media ini, menyatakan, “ Penangkapan yang dilakukan Satres Narkoba Polresta Deli Serdang dan saat ini Pelaku, dan Barang Bukti sudah di Sat ResNarkoba Polresta Deli Serdang untuk dilakukan penyidikan dan pengembangan lebih lanjut,” ungkapnya.       ( anisa )

example banner

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed