oleh

Arifin Lingga ,Warga Desa Sidiangkat Kec Sidikalang , Meninggal Di Gubuk.Milik Kepala Desa Lau Tawar Kec.Tanah Pinem Kab.Dairi.

example banner

 

DAIRI | METRO INVESTIGASI | Arifin Lingga ( 65 ), warga Lae Mangkur Kel. Sidiangkat kec. Sidikalang kab Dairi , ditemukan telah meninggal dalam Gubuk  di Ds.rante besi Kec. Gunung Sitember Kab Dairi.Senin, (18 /05/2020 ) sekira pukul 11.00 wib.

Kapolres Dairi , melalui Kasubbag Humas Polres Dairi Iptu Doni Saleh menjelaskan bahwa kejadian tentang keberadaan Arifin Lingga yang sudah meninggal dalam gubuk adalah berkat adanya informasi dari warga

Ds. Rante Besi Kec Gunung Sitember Kab Dairi dan Manto Sembiring Maha , tentang adanya mayat laki-laki di dalam gubuk.

Selanjutnya dijelaskan, berdasarkan informasi tersebut Kapolsek Tigalingga AKP SP Siringoringo,SH bersama  Kanit Reskrim Polsek Tigalingga  AIPTU BELA, S , AIPTU K Sembiring, AIPDA JM Tarigan , BRIPKA Wwjib Dermawan , BRIPKA Donny AB dan BRIPTU Leonardo Manurung, mendatangi TKP  dan benar ditemukan sesosok mayat laki-laki dalam gubuk.

” Korban  sudah tinggal di gubuk/rumah milik Manto Sembiring Maha tersebut,  selama kurang lebih 1 tahun dan bekerja dengan Manto Sembiring Maha  yang juga Kepala Desa Lau Tawar Kec.Tanah Pinem Kab.Dairi,  sebagai pengambil batu di pinggir sungai lae renun di ds. Rante besi kec. Gunung Sitember kab. Dairi”, ujar Doni.

Ditambahkan , bahwa pada awal bulan april 2020, Manto Sembiring Maha sudah menyuruh korban pulang ke Sidikalang untuk berobat. ( NK ).

 

example banner

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed