oleh

Akibat Mencuri Handpone Di Kolam Pemancingan, Dedi Eryanto Harus Menginap Di Polsek Balik Bukit

example banner

example banner

Lampung Barat | metroinvestigasi.com – Unit Reskrim Polsek Balik Bukit Polres Lampung Barat telah melakukan penangkapan terhadap pelaku tindak pidana pencurian yang terjerat pasal 363 KUHPidana, Kamis (23/01/2020).

Loading...

Kapolsek Balik Bukit Iptu Samsul Bahri,SH mendampingi Kapolres Lampung Barat AKBP Rachmat Tri Hariyadi,SIK MH menerangkan, pelaku yang ditangkap yakni Dedi Eryanto (35), warga Tunas Jaya Kecamatan Buana Pemaca Kabupaten Oku Selatan, melakukan pencurian handphone di Kolam Pemancingan Pekon Tapak Siring Kecamatan Sukau Kabupaten Lampung Barat.

Umar Adi Putra (38) yang menjadi korban pencurian handphone melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Balik Bukit. Dari hasil keterangan korban, saat itu korban sedang memancing ikan di pemancingan.

” Sekitar pukul 04.30 korban pindah ke tempat yang ada di depannya dan handphone tersebut masih diletakkan di samping tempat duduk pertamanya.Saat korban ke tempat awal untuk melihat jam, handphone tersebut sudah tidak ada.” Jelas kapolsek.

Kemudian korban langsung melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Balik Bukit untuk ditindak lanjuti. ” Tidak butuh waktu lama anggota Sat Reskrim berhasil mengamankan tersangka yang saat itu sedang berada di rumah kerabatnya di Pemangku Talang Tengah, Pekon Tanjung Raya Kecamatan Sukau Kabupaten Lampung Barat,” Terang kapolsek.

kini tersangka dan barang bukti berupa 1 buah handphone oppo a5 s warna biru di amankan di Polsek Balik Bukit, guna proses penyidikan lebih lanjut.

Laporan : bela lestari

example banner

Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed