oleh

Yarinuddin Tanjung, Seorang Warga Yang Kecewa Kepada Lurah Sombe 

example banner

 

Gunungsitoli | metroinvestigasi.com –
Warga Kelurahan Sombe, Yarinuddin Tanjung kecewa kepada Lurah Kelurahan Sombe Kota Gunungsitoli, pasalnya beberapa warga yang seharusnya mendapat BST di Kantor POS akhirnya terganjal, karena data nama mereka berbeda dengan Nomor NIK.

Terkait Dana Bantuan Sosial Tunai ( BST ) ini mesyarakat kembaLI menemui Lurah Sombe H. Wirawan Harefa,SSTP di Kantor Lurah dan beberapa masyrakat mengadu kepada Lurah tentang masalah data mereka.

Lurah H Wirman Harefa, SSTP berjanji akan membantu para warga yang datanya berbeda dengan Nomor NiK hingga warga tidak mendapat BST.

Sementara Yarinuddin Tanjung yang kecewa dan beberapa warga dijanjikan untuk pengambilan pada tahap dua, ” akan diupayan, “ucap Lurah Sombe.

Kemudian ditahap kedua sejumlah warga kembali hadir di STT Sudirman dalam pengambilan BST yang digelar oleh Kantor Pos Indonesia (16/06/2020).

Lagi lagi Masyarakat kecewa pada pihak Pos yang menolak mereka, karena Nama mereka tak sama dengan nomor NIK di data BST.

Karena kekecewaan ini, masyarakat kembali ke Kantor Lurah, ternyata pihak Lurah ingkar janji terhadap warganya. Awak Media Metro Investigasi.com mencoba menghubungi Lurah Sombo lewat Hp, lurah menjawab saat ini belum bisa ketemu karena dalam keadaan situasi sibuk, ucap nya .

Menurut keterangan Yarinuddin Tanjung warga Sombe ada 30 orang lebih yang belum mendapat karena Nama dan Nomor NIK- nya berbeda.@ (Masry)

example banner

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed