oleh

3 Desa Meraih Juara 2 P2HTS Dalam Perayaan HUT Kecamatan Amandraya Nisel ke 24 Tahun

example banner

 

IKLAN

Nias Selatan | metroinvestigasi.com- Dalam perayaan HUT Kecamatan Amandraya ke 24 Tahun Panitia Pelaksana menggabungkan jegitan ini dengan sembari Penyambutan HUT Kemerdekaan RI ke 75, dari sekian kegiatan yang sudah ditentukan, Jumat (07/08/ 2020).

Setelah berlangsung pelaksanaan lomba Vocal Group dan sebagai lanjutan kegiatan yang seyogiannya dilaksanakan pada tanggal 25 April yang lewat, tapi dengan situasi pandemi ini, Panitia Pelaksana dan Kepala Desa ke 21 Desa sepakat menggabungkannya dengan perayaan HUT RI yang ke 75 tahun.

Kegiatan yang dilaksanakan Penuh dengan semangat dan kebersamaan pada hari ini, ada 3 Desa yang disebut P2HTS sebagai peserta tampil dengan rasa semangat yang luar biasa sehingga berhasil meraih juara 2, Keberhasilan yang diraih oleh desa P2HTS ini tidak lepas dari dukungan dan usaha bersama ke-3 kepala desa yang selalu tetap senantiasa mendampingi dari awal proses latihan hingga pada daat pelaksanaan lomba di Gelar, dari hasil Kerja keras bersama membuahkan Juara 2 se kecamatan.

Kunci Keberhasilan salah satu desa yg menjadi panutan dalam segi kekompakan dan kebersamaan baik dalam pembinaan Masyarakat desanya yaitu, P2HTS yang dipimpin oleh para kades ‘Kasihan Buulolo’ (A. Fiderlin Buulolo) sebagai Kades Hilimbulawa, ‘Marius Halawa’ (A. Fitriana Halawa) sebagai Kades Sinar Ino’o), dan ‘Utama Laia’ (A. Astuti Laia) sebagai Kades Tuhemberua, yang tetap semangat dalam hal pelayanan dan pembinaan pemuda.
Kesuksesan P2HTS ini juga tidak terlepas dari usaha dan pembinaan ketua harian Ya’ato Buulolo (A. Andeas Buulolo) serta pengurus lainnya dalam meningkatkan mutualisme kekompakan pemuda.

Kemudian kata sambutan di sampaikan Atas nama pemerintah desa Hilimbulawa, Tuhemberua, dan Sinar Ino’o mengucapkan “Selamat Merayakan HUT Kecamatan Amandraya yang ke-24,” para kades juga menyatakan menyambut baik kegiatan ini dan berharap terus agar berlanjut dan perlu di tingkatkan agar lebih baik hasil nya dan tampil berkwalitas , guna membangun nilai kesatuan dan Persatuan Masyarakat setenpat. @(Masry)

example banner

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed