Mantab.... Posko Trantibum Bantan Timur Di Pimpin Dan Dihadiri Langsung Oleh Lurah Bantan Timur.


Reporter : Nanda.
Editor      : Sunanda Siregar.











Salut.... Posko Trantibum Bantan Timur (Posko antisipasi Genk Motor dan Tauran) yang rutin dilaksanakan pada setiap malam harinya yang dilaksanakan oleh seluruh Kepala Lingkungan (Kepling) Bantan Timur hingga kini tetap di pantau dan monitoring langsung oleh Lurah Bantan Timur.

Sebagai penanggung jawab Posko Trantibum sebagai seluruh Kepling di Kelurahan Bantan Timur, Rachmad Fauzi Hasibuan S.SSTP MAP turut hadir dalam Posko Trantibum para Kepling Bantan Timur yang dilaksanakan di Jl. Pukat IV / Mandala By Pass Kel. Bantan Timur Kec. Medan Tembung. Sabtu (12/10/2024) malam, sekira Pukul 22.00 Wib hingga selesai.

Posko Trantibum (Posko antisipasi Geng Motor dan Tauran) para Kepling Bantan Timur Kec. Medan Tembung merupakan salah satu Program dari Wali Kota Medan Muhammad Bobby Afif Nasution SE, MM yang sekarang ini mencalonkan diri pada Pilkada 2024 ini untuk Gubernur Sumatera Utara.

Disela-sela Posko Trantibum Kelurahan Bantan Timur selalu di monitoring dan dipantau langsung oleh Lurah Bantan Timur. Bukan hanya itu saja, Lurah Bantan Timur pun kerap hadir dan ikut dalam Posko Trantibum seluruh Kepling Kelurahan Bantan Timur.

"Memang luar biasa Lurah kami (Lurah Bantan Timur, Rachmad Fauzi Hasibuan S.SSTP MAP) beliau selalu memonitoring dan memantau kami serta selalu memberikan arahan dan memberikan masukan buat kami para Kepling seluruh Kelurahan Bantan Timur. Selain itu, Lurah kami juga kerap hadir dan ikut pada saat kami para Kepling Posko Trantibum. Contohnya pada malam ini (Sabtu, 12/10/2024 malam) Lurah Kami ikut hadir pada saat kami Posko Trantibum Kelurahan Bantan Timur, " ucap Dedi Saputra selaku Kepling Lingkungan XI Kel. Bantan Timur Kec. Medan Tembung, disela-sela Posko Trantibum.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama