HM Ali Yusuf Siregar Minta Do'a Dan Dukungan Dari Masyarakat Galang Yang Merupakan Tempat Kelahirannya.



Reporter : T Rizal.
Editor      : Sunanda Siregar.









DELI SERDANG // METROINVESTIGASI.COM



HM Ali Yusuf Siregar datang dan berkunjung ke Kecamatan Galang Kabupaten Deli Serdang yang merupakan tempat tanah kelahirannya. Dalam kunjungannya tersebut HM Ali Yusuf Siregar meminta do'a dan dukungan dari warga masyarakat Kecamatan Galang agar dirinya dapat di menangkan pada Pilkada Bupati Deli Serdang pada November 2024.

Kedatangan HM Ali Yusuf Siregar yang merupakan Calon Bupati Deli Serdang pada Pilkada tahun 2024 ini, disambut dengan penuh antusias oleh ratusan warga masyarakat dan Tokoh Masyarakat Kecamatan Galang Kabupaten Deli Serdang.

Pada pertemuan yang dilakukan di Jalan Perintis Kemerdekaan Galang Kota pada Rabu (09/10/2024) tersebut, para warga masyarakat dan Tokoh Masyarakat Galang yang hadir telah sepakat dan berkomitmen untuk mendukung dan memenangkan Pasangan Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Deli Serdang Yusuf - Bayu agar di Pilkada pada tahun 2024 mendatang, Yusuf - Bayu bisa menjadi Bupati dan Wakil Bupati Deli Serdang.

Abdul Rozak yang merupakan penyelenggara acara silaturrahmi sekaligus kegiatan tatap muka antara Paslon Bupati dan Wakil Bupati Deli Serdang HM Ali Yusuf Siregar - Bayu Sumantri Agung dengan masyarakat dan Tokoh masyarakat Galang, mengungkapkan begitu antusiasnya warga masyarakat Galang yang mengetahui akan datang dan berkunjung nya HM Ali Yusuf Siregar yang merupakan Calon Bupati Deli Serdang untuk menyapa dan bertatap muka langsung dengan warga masyarakat Galang Kabupaten Deli Serdang.

"Terlihat Ratusan warga masyarakat dan tokoh masyarakat Galang terlihat sangat antusias untuk hadir dan datang ke acara silaturrahmi ini guna bisa bertatap muka langsung dengan HM Ali Yusuf Siregar yang merupakan Calon Bupati Deli Serdang. Dalam acara silaturahmi dan tatap muka tersebut bapak HM Ali Yusuf Siregar selain mendengarkan langsung aspirasi dari masyarakat Galang, beliau juga menyampaikan Visi dan Misi nya kepada masyarakat Galang sekaligus menyampaikan Program Prioritas nya apa bila dirinya menang pada Pilkada 2024 dan terpilih menjadi Bupati Deli Serdang Periode 2024 - 2029. " kata Abdul Rozak.

Sambung Abdul Rozak, "Ada pun Visi dan Misi serta Program Prioritas yang disampaikan oleh bapak HM Ali Yusuf Siregar apa bila terpilih menjadi Bupati Deli Serdang pada saat acara silaturrahmi dan tatap muka langsung dengan warga masyarakat Galang yaitu mencakup Pendidikan, Layanan Kesehatan Gratis di seluruh rumah sakit yang ada di Kabupaten Deli Serdang, memberikan honor (gaji) kepada Guru Mengaji buat anak-anak dan program-program kesejahteraan masyarakat lainnya." ucap Abdul Rozak.

Abdul Rozak menambahkan, " Ratusan warga masyarakat dan tokoh masyarakat Galang yang datang dan hadir dalam acara silaturrahmi ini, selain bertujuan untuk dapat bertatap muka langsung dengan bapak HM Ali Yusuf Siregar yang melupakan Calon Bupati Deli Serdang, warga masyarakat dan Tokoh Masyarakat Galang juga telah bersepakat untuk mendukung dan berkomitmen untuk memenangkan bapak HM Ali Yusuf Siregar agar bisa menang di Pilkada Bupati Deli Serdang dan bisa menjadi Bupati Deli Serdang Periode 2024 - 2029 mendatang. Dukungan dan komitmen yang diberikan warga masyarakat Galang untuk memenangkan dan menjadikan bapak HM Ali Yusuf Siregar sebagai Bupati Deli Serdang, Itu semua tidak terlepas dari sosoknya yang sangat familiar, selain itu bapak HM Ali Yusuf Siregar di mata warga masyarakat Galang merupakan Putra Asli dan asli kelahiran Galang Kabupaten Deli Serdang." pungkas Abdul Rozak mengakhiri.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama