Gunung Siagian Ajak Masyarakat Deli Serdang Dukung Yusuf - Bayu.



Reporter : T Rizal.
Editor      : Sunanda Siregar.









DELI SERDANG // METROINVESTIGASI.COM



Ketua DPD Partai Perindo Kabupaten Deli Serdang, Gunung Siagian, mengapresiasi program-program unggulan Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Deli Serdang putra asli daerah Drs HM Ali Yusuf Siregar MAP dan Bayu Sumantri Agung. Karena program itu diyakini langsung bersentuhan dengan masyarakat, sehingga Paslon nomor urut 3 ini layak untuk dapat dukungan.

"Pak Ustad yakinlah kalau beliau (Yusuf) menjadi Bupati terpilih, pemeriksaan kesehatan Calon Jemaah Haji (Calhaj) akan gratis. Saya Ketua Ikatan Persaudaraan Haji Sumatera Utara, saya tahu persoalan cek kesehatan di puskesmas saja sulit," ujar  Gunung kepada wartawan.

Gunung sangat menyakini ditangan sosok Yusuf Siregar dapat menjadikan Deli Serdang yang Maju Berkualitas dan Berkelanjutan.

Gunung mengakui,  sederhana saja janji yang diinginkan masyarakat. Seperti program yang tergambar dalam visi-misi Yusuf-Bayu itulah yang diinginkan masyarakat.

"Jadi semua imam masjid yang imamnya Hafiz, akan diberi intensif. Guru ngaji, sekolah minggu, kasih intensif," katanya.

Warga Tabagsel Diingatkan Dukung Yusuf.

Gunung yang juga dikenal sebagai 
Tokoh masyarakat Batak toba  mengingatkan masyarakat Batak  khususnya yang ada di Deli Serdang untuk mendukung Yusuf Siregar menjadi Bupati Deli Serdang.

Gunung pun memastikan dirinya, all out memenangkan Yusuf-Bayu. "Jadi habis tanggal 20 ini saya akan turun all out saya, baik moril dan material akan saya kerahkan. Harus menang dia (Yusuf) jadi Bupati Deli Serdang. 

Program Relevan Pendidikan Agama.

Dijelaskan gunung, salah satu progam unggulan Yusuf-Bayu yaitu memberikan insentif kepada guru mengaji dan guru sekolah minggu bertujuan memberikan subsidi honor kepada guru mengaji dan guru minggu di Kabupaten Deli Serdang yang berperan penting dalam pendidikan spiritual dan moral anak-anak. "Program ini relevan dalam mendukung pendidikan agama yang berkelanjutan di komunitasnya lokal," katanya.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama