GMK DUKUNG PILKADA SERENTAK 2024 BERJALAN DAMAI


Medan // metroinvestigasi.com


Ketua Gabungan Ojol Mitra Kamtibmas (GMK), David Bangar Siagian, hadiri pertemuan sosialisasi Pilkada damai 2024 di Rumo Kupi Jalan Gadah Medan pada tanggal 4 Oktober 2024.


GMK yang telah hadir di tengah-tangah masyarakat Sumatera Utara sejak tanggal 9 September 2022, sangat mengapresiasi dan mendukung terciptanya iklim politik yang sejuk, damai dan kondusif pada momentum Pilkada serentak 2024 khususnya di Sumatera Utara, Tutur David.


Dalam kesempatan itu Ketua GMK mengajak masyarakat penggiat daring ojol dan masyarakat umum Sumatera Utara untuk cerdas dan bijaksana mencerna dan menanggapi informasi yang diterima melalui media sosial sehingga tidak mudah terprovokasi berita hoax, ujaran kebencian serta terhindar dari issue sara yang dapat mengganggu kondusifitas kamtibmas selama pesta demokrasi Pilkada serentak 2024.


Program cooling system sangat tepat dan selaras dengan semangat masyarakat Sumatera Utara yang semakin dewasa dan cerdas dalam menghadapi setiap agenda kontestasi politik di setiap perhelatan pesta demokrasi. 


Bukan saja di lingkungan ekosistem ojek online maupun penggiat daring lainnya namun turut pula mengajak semua pihak untuk bersama-sama menjaga ketenangan dan harmonisasi yang sudah berjalan baik selama ini di wilayah Sumatera Utara dengan tidak menyebar berita hoax maupun ujaran kebencian yang bisa menggangu kedamaian dalam pelaksanaan Pilkada 2024, "berbeda pilihan silahkan, namun jangan rusak persatuan, beda pandangan politik biasa, namun persaudaraan sesama anak bangsa harus selalu terjaga". Pungkasnya.(Sgt)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama