Pasangan Sofyan - Junaidi Mendapat No Urut 1 Dalam Pilkada Deli Serdang.


Teks foto : Sofyan Nasution - Junaidi Parapat Mendapat No Urut 01 dalam Pilkada Deli Serdang. (Ist)



Reporter : T Rizal.
Editor      : Sunanda Siregar.









DELI SERDANG // METROINVESTIGASI.COM


Tiga Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Deli Serdang periode 2024-2029, telah mendapatkan nomor urut yang digunakan untuk kampanye dan pada surat suara Pilkada Deli Serdang 2024.

Pencabutan nomor urut tersebut, dilakukan KPU Kabupaten Deli Serdang dalam rapat pleno terbuka pengundian dan penetapan nomor urut terhadap Calon Bupati dan Wakil Bupati di Pilkada Deli Serdang 2024, di Hotel Wing, Senin (23/09/2024) malam.

Sofyan Nasution - Junaidi Parapat No Urut 01.
dr Asri Ludin Tambunan (Aci) - Lom Lom Suwondo No. Urut 02.
HM Ali Yusuf Siregar dan Bayu Sumantri Agung No. Urut 03.

Ketua KPU Deli Serdang Relis Yanthy Panjaitan mengatakan, nomor urut untuk Paslon Bupati dan Wakil Bupati Deli Serdang itu menjadi identitas para Paslon untuk Pilkada Deli Serdang 27 November 2024.

"Selanjutnya nomor urut Paslon para Bupati/Wakil Bupati Deli Serdang ini akan kita tetapkan melalui keputusan KPU Deli Serdang," katanya.

Seusai pengundian, hari ini para Paslon juga melakukan penandatanganan pakta integritas kampanye damai di Lapangan Alun - Alun lingkungan Pemkab Deli Serdang. Dia berharap pelaksanaan seluruh tahapan Pilkada Deli Serdang berjalan aman dan kondusif.

Nomor urut yang didapat para paslon disambut antusias oleh massa, relawan dan pendukung dari pasangan Paslon Bupati - Wakil Bupati Deli Serdang yang hadir di Hotel Wings. Yel-yel dan nyanyian dari para paslon menghiasi pengundian tersebut. Sahut menyahut yel-yel juga terpantau antara massa paslon yang hadir.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama