Kepala LEMMASMIL Kolonel Yunus Ginting " Diduga Oknum TNI Pelda IFG Backup Galian C Ilegal di Desa Penjemuran Kecamatan Namorambe, Benar Sudah Kita Panggil dan Periksa


Medan // metroinvestigasi.com



Soal diduga galian c ilegal di Desa Penjemuran, Kecamatan Namorambe persisnya perbatasan dengan Desa Durin Tonggal Kecamatan Pancur Batu, mengkonfirmasi langsung ke  kantor LEMMASMIL Jalan Pantai Timur, Kecamatan Medan Helvetia.


Kolonel Yunus Ginting selaku Kepala Lembaga Pemasyarakatan Militer Kodam I/BB  menyampaikan bahwa itu benar Pelda IFG anggota saya dan sudah saya panggil sampai kita periksa beliau terkait dalam beberapa media online menyebutkan Pelda IFG diduga membackup galian c tersebut.


"Lanjut Kolonel Yunus Ginting menyampaikan kepada awak media diruangan Kalau mobil truck ada tiga (3) unit milik istrinya dari Pelda IFG dan kalau diduga galian c ilegal itu punya family nya. Tapi kenapa cuma berita galian c punya mereka saja yang diberitakan kenapa galian c sebelahnya tidak diberitakan,"kata Kolonel Yunus Ginting.


tapi itupun kita cek kelokasi galian c tersebut mempunyai izin CV dan kita tanyakan sama pemiliknya bahwasanya diduga  galian c ilegal itupun punya family nya,kalau beliau pernah datang lihat lokasi galian c di desa penjemuran Kecamatan Namorambe.

 

Yang anehnya lagi diduga kolonel Yunus Ginting tidak memeriksa izin operasional galian c nya .


"Sekarang Pelda IFG saya perintahkan dinas untuk penjemputan tahanan 4 orang oknum TNI yang dikirim dari Aceh,"jawab Kolonel Yunus Ginting saat konfirmasi awak media.(Red) 

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama