Bakal Calon Wakil Bupati Deli Serdang Lom Lom Suwondo Gelar Silaturahmi dengan Tokoh Masyarakat Edi Suranta Gurusinga


Pancur Batu // metroinvestigasi.com



Bakal Calon Wakil Bupati Deli Serdang, Lom Lom Suwondo menggelar silaturahmi dengan tokoh masyarakat Kecamatan Pancur Batu, Edi Suranta Gurusinga alias Godol di Kenan, Desa Buah Nabar, Kecamatan Sibolangit, Jumat (20/9/2024) sore.


Godol dalam kegiatan silaturahmi ini menyambut baik kedatangan Lom Lom Suwondo beserta tim.


"Semoga kehadirannya bang Lom Lom ini. Bisa membawa kebaikan untuk daerah kami yang dikunjungi bang Lom Lom," ungkap Edi Suranta Gurusinga.


Dalam silaturahmi ini Godol selaku tokoh masyarakat dan Ketua Brigsus PKN secara pribadi mendukung penuh pencalonan Lom Lom sebagai Wakil Bupati Deli Serdang.


Selain itu, Edi Suranta siap untuk berkontribusi memenangkan Lom Lom yang bertekad membangun daerah Kabupaten Deli Serdang.


"Sosok Bakal Calon Wakil Bupati Deli Serdang sangat cocok berpasangan dengan bang Asri Ludin Tambunan. Cocok untuk menjadi kepala daerah dan wakil kepala daerah," tuturnya.


Dia juga berharap jika Lom Lom dipercaya masyarakat. Pembangunan infrastruktur, pendidikan, ekonomi didaerah harus bisa meningkat lebih baik. Terutama di desa di Kecamatan Pancur Batu dan Sibolangit.


"Objek wisata di daerah ini sangat banyak. Kami yakin jika bang Lom Lom ini terpilih, pasti akan membangun daerah ini menjadi lebih baik. Jika objek pariwisata didukung pemerintah, pastinya ekonomi masyarakat menjadi lebih baik," tambahnya.


Edi Suranta juga berterima kasih atas kesempatan dan ketersediaan waktu Lom Lom Suwondo bersilaturahmi ke Pendopo itu.


"Pastinya kehadiran bang Lom Lom untuk niat yang baik membangun daerah dan demi kesejahteraan masyarakat Deli Serdang yang lebih maju. Saya siap berkontribusi penuh," terangnya.(Sgt)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama