Terpilih Secara Aklamasi, Bayu Sumantri Agung Pimpin Pujakesuma Deli Serdang.



Reporter : T Rizal.
Editor      : Sunanda Siregar.









DELI SERDANG // METROINVESTIGASI.COM


Bakal Calon Wakil Bupati Deli Serdang Bayu Sumantri Agung (BSA) terpilih secara aklamasi pada Musyawarah Daerah Luar biasa (Musdalub) untuk menjadi Ketua Pujakesuma Deli Serdang Periode 2024-2028 yang bertempat di Aula lantai 6 D Garden Wings Hotel  Desa Tumpatan Nibung, Kecamatan Batang Kuis, Kabupaten Deli Serdang. Rabu (28/08/2024).

Musdalub dibuka dan ditutup oleh Ketua PLT Pujakesuma Sumatera Utara H Mulyadi dan dihadiri oleh Ketua Umum DPP Pujakesuma Eko Sopianto yang diwakili oleh Wakil Ketua Umum Hardono dan pengurus DPP Pujakesuma yakni Wakil Ketua Bidang Komunikasi Supardi Divo dan Fani Ardana, PLT Ketua Pujakesuma Deli Serdang Santoso, dan seluruh anggota Pujakesuma se Kabupaten Deli Serdang.

Ketua Pujakesuma Deli Serdang terpilih Bayu Sumantri Agung, mengatakan sebagai Ketua Pujakesuma Deli Serdang, mengajak kepada seluruh pengurus DPC Pujakesuma se Kabupaten Deli Serdang untuk terus membesarkan Pujakesuma.

" Ini amanah besar dan saya berharap dukungan dari semuanya. Karena untuk membesarkan Pujakesuma tidak bisa saya sendiri. Kita harus bahu membahu dalam kerja sama. Terima kasih pada seluruh pengurus DPC Pujakesuma yang memilih saya," ujar Bayu.

Bayu menambahkan, Musdalub ini dihadiri 13 DPC Pujakesuma Deli Serdang dari 16 pengurus Kecamatan dan berharap  dukungan juga untuk dirinya yang maju dalam kontestasi Pilkada Deli Serdang sebagai Wakil Bupati Deli Serdang mendampingi M Ali Yusuf Siregar.

" Saya juga minta dukungan dari para sedulur ,rekan rekan dan saudara saudara semua untuk ikut dalam pilkada Deli Serdang pada 20 November 2024 nanti sebagai Wakil Bupati Deli Serdang mendampingi Ali Yusuf Siregar," pinta Bayu.

Ketua Pujakesuma Deli Serdang Bayu Sumantri Agung ( BSA) adalah Anggota DPRD Deli Serdang, Ketua Fraksi PAN DPRD Deli Serdang dua periode dan Sekertaris DPD Partai Amanat Nasional Kabupaten Deli Serdang, ia juga sebelumnya pengurus DPP Pujakesuma sebagai wakil Ketua Umum. 

Musdalub Pujakesuma Deli Serdang dimulai pada Pukul 15.00 Wib hingga Pukul 17.00 Wib dan acara Musdalub Pujakesuma Deli Serdang berlangsung aman, lancar dan kondusif.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama