Pengurus KBPP Polri Sumut Rayakan HUT RI Ke 79 Dengan Upacara Bendera Dan Perlombaan.



Reporter : T Rizal.
Editor      : Sunanda Siregar.









MEDAN // METROINVESTIGASI.COM



Pengurus PD KBPP Polri Sumut yang dipimpin Hilmar Silalahi SH, peringati HUT RI ke 79 dengan upacara Bendera yang dilanjutkan dengan perayaan HUT RI ke 79 dengan berbagai perlombaan, seperti Panjang Pinang, Tarik Tambang dan lomba Memakan Kerupuk di Sekretariat di Jl. Kolam Medan. Sabtu (17/08/2024).

Bertindak sebagai Panitia peringatan HUT RI ke 79 dijajaran KBPP Polri Sumut yaitu pengurus Pimpinan Resort Medan dibawah pimpinan Ketuanya Riswandi Husin didampingi Sekretaris Dedy Tanjung dan Bendahara Titik Anggriyani yang dihadiri pengurus teras seperti Suana, Sulastri dan lainnya.

Tampak hadir Ketua Ketua Sektor seperti Medan Kota Diah Sembiring, Sektor Medan Area Aris Jambak, Sektor Medan Tuntungan Firman Dapari dan Sektor Percut Sei Tuan M. Nur Marpaung yang ikut secara langsung dalam berbagai perlombaan.

Riswandi Husin dalam laporannya menjelaskan bahwa rangkaian acara memperingati HUT RI Ke 79 dilingkungan KBPP Polri Sumut diawali dengan Gotong Royong kebersihan kantor, Upacara Bendera dan dilanjutkan dengan perlombaan Panjat Pinang, Tarik Tambang dan Makan Kerupuk serta dimeriahkan dengan hiburan kibot Medan Kota pimpinan Diah Sembiring.

Sementara itu Ketua PD KBPP Polri Sumut Hilmar Silalahi SH dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pimpinan Resort dan Sektor se Kota Medan atas prakarsa peringatan HUT RI ke 79 tahun dilingkungan KBPP Polri.

Kita berharap dengan usia Kemerdekaan RI yang memasuki usia 79 tahun ini, mari kita tingkatkan  perbantuan KBPP Polri di Sumut ikut membantu orang tua kita (POLRI) menjaga Keamanan dan Ketertiban Masyarakat.

Ketua Dewan Penasehat PD KBPP Polri Sumut Syaiful Syafri yang turut hadir di acara HUT RI ke 79 dilingkungan KBPP Polri Sumut ini menyatakan bahwa peringatan dan perayaan HUT RI ke 79 ini juga diselenggarakan di setiap Pimpinan Resor di wilayah Polda Sumut.

"Dengan dilaksanakannya Perayaan HUT RI Ke 79 di Jajaran KBPP Polri Sumut akan meningkatkan peran dan kualitas membantu para Pembina (Polri) di Sumut untuk menjaga Kamtibmas, apa lagi menjelang Pemilihan Gubernur, Bupati dan Walikota pada Bulan Nopember 2024 di Sumut, " tegas Syaiful.

Tampak peserta yang mengikuti lomba makan kerupuk yaitu Bendahara Resor Medan Titik Angriyani, Ketua Sektor Medan Kota Diah Sembiring, ada Nanik Dedy, dan br Surbakti, sementara itu lomba tarik tambang KBPP Polri dengan Ibu ibu asrama., sedangkan lomba panjat pinang sistem regu dari sektor KBPP Polri Resor Medan.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama