Lapor Pak Kapoldasu...!!! Diduga Kapolsek Kutalimbaru dan Kanitreskrim Pelihara Judi Dadu, Meja Ikan di Cafe Duku Indah


Kutalimbaru // metroinvestigasi.com



Meski sudah di laporkan ke Polda Sumatera Utara dan Polsek Kutalimbaru,dan Polrestabes Medan,aktifitas perjudian dadu putar di lokasi Kafe Duku Indah di Desa Namo Rube Julu, Kecamatan Kutalimbaru, Deliserdang pada sabtu(17/18/24) masih tetap beroperasi.


Polisi yang berkali-kali diminta segera melakukan penindakan praktik perjudian tersebut sesuai dengan perintah tegas Kepala Kepolisian Republik Indonesia Jenderal Listyo sigit prabowo tak kunjung melakukan penindakan.


Dari seorang sumber menyebut,gelanggang yang diduga telah buka sejak enam bulan pekan belakangan itu ramai dikunjungi para pemain dari beberapa wilayah seperti dari kabupaten karo, Kota binjai, Kutalimbaru, dan Kabupaten Deli serdang.


Terkait gelanggang perjudian di Kafe Duku yang berada di Desa Namo Rube Julu, Kecamatan Kutalimbaru, Deliserdang itu,Awak Media metroinvestigasi.com telah mengonfirmasi melalui telpon seluler WA ke Kapolsek Kutalimbaru AKP Banuara Manurung juga Kanit Reskrim Polsek Kutalimbaru Iptu Ervan siahaan pada Senin(19/8/24) sore


Namun hingga berita ini diterbitkan,aktifitas perjudian dadu putar dan tembak ikan di Rube Julu Kutalimbaru masih tetap beroperasi sehingga 1X24 Jam.(Sigit)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama