Jadi Pasangan Ketiga Mendaftar Ke KPU Deli Serdang Sebagai Pasangan Bacalon Bupati Dan Wakil Bupati Deli Serdang, H.M Ali Yusuf Siregar Dan Bayu Sumantri Agung Resmi Mendaftar Dalam Pilkada 2024.



Reporter : T Rizal.
Editor      : Sunanda Siregar.









DELI SERDANG // METROINVESTIGASI.COM

Menjadi pasangan calon ketiga mendaftar dalam Pilkada 2024, Pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Deli Serdang, H.M Ali Yusuf Siregar dan Bayu Sumantri Agung resmi mendaftar di Komisi Pemilihan Umum (KPU) Deli Serdang. Kamis (29/08/2024).

H.M Ali Yusuf Siregar dan Bayu Sumantri Agung tiba di KPU Deli Serdang sekira pukul 16.30 Wib. Kedatangannya di sambut penuh dengan kemeriahan alunan team Drum Band dan berbagai tari tarian yang sangat meriah serta Barongsai sebagai budaya bangsa yang harus di jaga dan dilestarikan.

Pasangan H.M Ali yusuf Siregar dan Bayu Sumantri Agung diusung oleh sejumlah partai mulai dari Partai Perindo, PAN, PPP, dan NasDem dengan jumlah 14 kursi di DPRD Deli Serdang ribuan massa berdesakan mengantarkan keduanya hingga ke depan gerbang KPU Deli Serdang. 

Pendaftaran itu diterima langsung oleh Ketua KPU Deli Serdang, Relis Yanthy Panjaitan bersama Komisioner, Ziaulhaq Siregar, Uswatun Hasanah Harahap, Desy Choirunnisa Lubis, Erdinata Sinuhaji serta Sekretaris KPU, Nasrul Nasution, di saksikan Komisioner Bawaslu Deli Serdang.

Disebutkan berkas pendaftaran calon H.M Ali Yusuf Siregar dan Bayu Sumantri Agung diterima, selanjutnya pihaknya akan melakukan verifikasi dengan menggunakan tim Verifikator terhadap syarat pencalonan dan syarat calon. 

Selanjutnya seluruh Paslon Bupati dan Wakil Bupati Deli Serdang, akan melakukan pemeriksaan kesehatan, Jumat (30/8/2024) di RSUD Adam Malik Medan.

Ketua DPD Partai Perindo 
Gunung Siagian mengatakan, " Perindo sebagai salah satu partai pengusung H.M Ali Yusuf Siregar dan Bayu Sumantri Agung di Pilkada Deli Serdang akan memberikan dukungan penuh." ujar nya.

Saat mengantarkan ke KPU terlihat ribuan massa dari berbagai elemen saat ini bersatu untuk memenangkan H.M Ali yusuf Siregar dan Bayu Sumantri Agung di Pilkada Deli Serdang mendatang. 

"Sementara itu H.M Ali Yusuf Siregar mengatakan dia dan Bayu Sumantri Agung menargetkan untuk menang pada  pilkada 27 November 2024 nanti dengan visi-misi meningkatkan pendidikan yang bagus di Deli Serdang untuk melahirkan sumber daya manusia yang bagus. " ungkap nya.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama