HM Ali Yusuf Siregar Lantik Pengurus Gerakan Pramuka Kwartir Ranting Percut Sei Tuan Masa Bakti 2024-2027.



Reporter : T Rizal.
Editor      : Sunanda Siregar.









DELI SERDANG // METROINVESTIGASI.COM


Pelantikan Pengurus Kwartir Ranting  Gerakan Pramuka Kecamatan Percut Sei Tuan masa bakti 2024 – 2027 dilaksanakan di Aula terbuka Pondok Pesantren Tasawuf dan Tahfizul Qur'an Baitul Mustaghfirin Al - Amir Jalan Mahoni Pasar 2 Desa Bandara Klippa Kecamatan Percut Sei Tuan Kabupaten Deli Serdang, Sabtu (03/08/2024).

Pelantikan ini dihadiri Ketua Kwarcab Deli Serdang, HM Ali Yusuf Siregar dan pengurus lainnya. Ada pun yang dilantik pada pengurus Gerakan Pramuka Kwartir Ranting Percut Sei Tuan Masa Bakti 2024-2027 diantaranya, Pengurus Mabiran Kwartir Ranting Percut Sei Tuan selaku Ketua (Ka) Mabiran A. Fitryan Syukri, Ketua (Ka)Kwartir Kosmaida Samosir, Wakil Ketua (Waka) Organisasi dan Hukum Nasib Solichin, Waka Binawasa Eka Sukma Utari, Waka Binamuda Syahruddin, Waka pengabdian dan hubungan masyarakat Muhammad Ruslan, Waka Saka Sako Gugus Darma Muhammad Taufik, Waka keuangan, usaha, sarana dan prasarana Ratna Sari Warastuti, Waka pembinaan gugus depan Yusrizal Rangkuti, Waka penelitian dan pengembangan Erydawaty, Sekretaris Agus Suroso, Wakil Sekretaris Maruli Suganda, Bendahara Hj Dewi Susanti, dan 74 anggota Komisi komisi Kwartir Percut Sei Tuan.

Ketua Kwarcab Gerakan Pramuka Kabupaten Deli Serdang HM Ali Yusuf Siregar mengucapkan janji dan ikrar Pramuka diikuti seluruh pengurus Gerakan Pramuka Percut Sei Tuan yang dilantik.

Dalam sambutannya, HM Ali Yusuf Siregar mengharapkan pengurus yang sudah dilantik dapat segera melaksanakan kegiatan-kegiatan yang sudah diagendakan. Diharapkan kwartir dapat menjadi salah satu Kwartir Tergiat di Kabupaten Deli Serdang dan menjadi contoh dari kwarran lainnya yang berada di wilayah Deli Serdang.

"Seluruh pengurus yang telah dilantik harus melalui tahap tahap sesuai AD- ART, serta harus memenuhi persyaratan melalui Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) gerakan Pramuka Percut Sei Tuan masa bakti 2024-2027''. kata Ali Yusuf Siregar.

Masih Ali Yusuf Siregar, " Sebagaimana keputusan kuartir cabang gerakan Pramuka di Deli Serdang nomor 12 ,13, 14 Tahun 2024 semoga kakak kakak yang sudah dilantik dapat melaksanakan amanat yang diberikan dengan penuh kesadaran dan rasa tanggung jawab yang penuh untuk mengantarkan kaum muda Indonesia ke masa depan yang lebih baik, selamat bertugas untuk periode 2024-2027". Ali Yusuf Siregar.

Ali Yusuf Siregar menerangkan bahwa Kecamatan Percut Sei Tuan dari 22 kecamatan di Kabupaten Deli Serdang ini, Gerakan Pramukanya di Kecamatan saat ini yang terbaik.

"Saya menilai Percut Sei Tuan adalah Gerakan Pramukanya yang terbaik, kalau Kecamatannya hebat berarti Pengurus Mabiran kwartir Gerakan Pramukanya ini juga hebat dan luar biasa, karena Percut Sei Tuan ini termasuk barometer Gerakan Pramuka, di setiap kegiatan selalu membawa nama baik baik itu tingkat kecamatan bahkan kabupaten, untuk itu kepada kakak-kakak yang baru saja dilantik mari kita pertahankan hal ini, ke depannya harus lebih baik lagi". Ali Yusuf Siregar.

Diakhir sambutannya, Ali Yusuf Siregar menyampaikan niatnya akan maju dalam pilkada Deli Serdang tahun 2024 ini.

"Dalam kesempatan ini saya menyampaikan bahwa niat saya untuk maju pada kontestasi pilkada Bupati Deli Serdang, saya mohon untuk didoakan agar apa yang menjadi niat saya ini bisa terkabul, mari sama sama kita bangun dan benahi Kabupaten Deli Serdang ini untuk lebih baik lagi", tutup Ali Yusuf Siregar.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama