Camat Medan Tembung M Pandapotan Ritonga Pimpin Langsung Giat Gotong Royong Massal Di Kelurahan Bantan Kecamatan Medan Tembung.



Teks foto : Terlihat para Kepala Lingkungan pada saat melakukan mengorek parit (drainase) di Jl. Mestika Mandala Kelurahan Bantan Kecamatan Medan Tembung dalam giat gotong royong massal Kecamatan Medan Tembung. (Ist)












Camat Medan Tembung M. Pandapotan Ritonga S. STP memimpin langsung giat gotong royong massal yang dilaksanakan disepanjang Jl. Mestika Mandala Kel. Bantan Kecamatan Medan Tembung tepatnya tidak jauh dari TPS (Tempat Pembuangan Sampah). Sabtu (24/08/2024) pagi.

Giat gotong royong massal Kecamatan Medan Tembung yang dipimpin langsung Camat Medan Tembung diikuti oleh 4 Kelurahan yang ada di Kecamatan Medan Tembung beserta seluruh Kepala Lingkungan dan petugas P3SU Kecamatan dan Kelurahan. Ada pun ke 4 Kelurahan yang mengikuti giat gotong royong massal yaitu Kelurahan Bantan, Kelurahan Bantan Timur, Kelurahan Bandar Selamat dan Kelurahan Tembung.

Kegiatan gotong royong massal tersebut rutin dilaksanakan oleh Kecamatan Medan Tembung yang kerap dilaksanakan dan diikuti oleh seluruh Kelurahan dan seluruh Kepala Lingkungan yang ada di Kecamatan Medan Tembung. Kegiatan tersebut dilaksanakan setiap seminggu sekali, tepatnya dilaksanakan setiap hari Sabtu pagi.

Giat gotong royong massal Kecamatan Medan Tembung tersebut bertujuan untuk meneruskan dan menjalankan Program Prioritas Wali Kota Medan, Muhammad Bobby Afif Nasution S.E, M.M dalam Penanganan Banjir (antisipasi banjir), menjaga Kebersihan dan Kesehatan masyarakat.

Giat gotong royong massal Kecamatan Medan Tembung kali ini dilaksanakan di Kelurahan Bantan tepatnya di sepanjang Jl. Mestika Mandala Kelurahan Bantan Kecamatan Medan Tembung. Giat tersebut dilaksanakan oleh 4 Lurah dan seluruh Kepala Lingkungan (Kepling) beserta petugas P3SU Kelurahan dan Kecamatan.

Giat gotong royong tersebut meliputi pemotongan rumput (pembabatan rumput) dan pengorekan parit (drainase) yang ada di sepanjang Jl. Mestika Mandala Kelurahan Bantan Kecamatan Medan Tembung.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama