Warga Deliserdang Sambut Gembira HM Ali Yusuf Siregar, Dapat Berlayar Ikut Pilihan Kepala Daerah 2024


Deliserdang // metroinvestigasi.com


Dengan resminya Partai Nasional Demokrat (NasDem)  mendukung H.M. Ali Yusuf Siregar MAP maju sebagai Bakal Calon (Balon) Bupati Deliserdang. Menapik isu yang beredar selama ini bahwa pilkada kabupaten deliserdang hanya di ikuti satu kandidat ( kotak kosong) saja.


Kabar Kepastian Yusuf Siregar bisa berlayar pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024 dengan diterimanya rekomendasi dari Partai Nasdem, Rabu (31/7) di NasDem Tomer.


Tengku Amiruddin salah seorang warga Deliserdang menyambut gembira,Dengan dapat berlayar  Yusuf Siregar,  selain di cintai masyarakat, Yusuf Siregar merupakan contoh pemimpin yg mengayomi bawahannya dan merangkul semua kalangan.


Yusuf Siregar sebelumnya sudah mendapat dukungan dari Partai Amanat Nasional (PAN) yang memiliki 3 kursi di DPRD Deliserdang dan Partai Perindo 1 kursi di DPRD Deliserdang. Dengan adanya Nasdem yang memiliki 7 kursi DPRD Deliserdang maka syarat pencalonan sudah terpenuhi sebagaimana diamanatkan dalam Undang-Undang (UU) Nomor 10 Tahun 2016 tentang Pemilihan Gubernur, Wali Kota, dan Bupati (Pilkada). Ucap Amir.


Amir menerangkan,dengan rekomendasi ini, HM Ali Yusuf Siregar mematahkan isu berkembang di Masyarakat  tentang dirinya yang tidak akan mendapat rekomendasi dari Partai Nasdem untuk mendaftar di Pilkada nanti..


Dalam keterangan persnya, HM Ali Yusuf Siregar yang tampak didampingi Bayu Sumatri Agung dan sejumlah pengurus DPD Partai Nasdem Kabupaten Deliserdang mengatakan, alhamdulilah hari ini menerima rekomendasi DPP Partai Nasdem dengan ditemani teman teman sekalian, bahwa rekomendasi itu berisikan tugas untuk saya mengikuti Pilkada Deliserdang Tahun 2024 ini.


" Saya pernah menjadi Bupati dan wakil bupati periode 2019-2024, dan memiliki visi serta misi memajukan kabupaten Deliserdang lebih baik kedepannya. Salah satu yang menjadi atensi utama kita adalah pendidikan agar lebih baik lagi karena Deliserdang adalah kabupaten yang besar dengan 22 kecamatan serta jumlah penduduk hampir 2 juta jiwa dengan geografis mengelilingi kota Medan. 


Mudah mudahan insya Allah kita terpilih  nanti, kita tingkatkan dengan sebaik baiknya. Saya yakin dan percaya karena saya sudah punya pengalaman selama 34 tahun bekerja dibirokrasi kabupaten Deliserdang hingga sudah tau apa yang akan kita kerjakan serta memperbaiki kekurangan yang ada," ucap AYS.(Tengku )

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama