Polsek Bangun Gelar Acara Pelepasan Purna Bakti Ibu Penata Sondang Silalahi.



Editor : Sunanda Siregar.









SIMALUNGUN // METROINVESTIGASI.COM


Polsek Bangun Resor Simalungun menggelar acara pelepasan Purna Bhakti Ibu Sondang Silalahi yang dilaksanakan di Wahana 7 Nagori Dolok Hataran Kecamatan Siantar Kabupaten Simalungun. Selasa (09/07/ 2024) siang, sekira Pukul 10.30 Wib.

Ada pun habisnya masa tugas atau pun memasuki masa Purna Bhakti ibu Sondang Silalahi, terhitung mulai pada tanggal TMT 01 Juli 2024. Acara pelepasan Purna Bhakti itu sendiri dipimpin langsung oleh Kapolsek Bangun AKP Esron Siahaan.

Upacara pelepasan Purna Bhakti tersebut turut dihadiri oleh Seluruh personil Polsek Bangun, ASN dan PHL Polsek Bangun. 

Ada pun rangkaian acara Upacara pelepasan Purna Bhakti Ibu Sondang Silalahi terdiri dari beberapa rangkaian kegiatan seperti :
- Pembukaan oleh pembawa acara.
- Sambutan mewakili personil Polsek Bangun oleh Iptu Rudi Junaidi.
- Kata Sambutan dari Kapolsek Bangun AKP Esron Siahaan.
- Kata sambutan dari Penata Sondang Silalahi.
- Pesan dan kesan dari Penata Sondang Silalahi (yang memasuki masa Purna Bhakti).
- Pemotongan tumpeng.
- Makan bersama.
- Hiburan.
- Penutup dan Pelepasan Purna Bakti Penata Sondang Silalahi.

Dalam acara tersebut Kapolsek Bangun AKP Esron Siahaan menyampaikan, " ucapan rasa puji syukurnya atas kehadirat Tuhan Yang Maha Esa, atas rahmat, nikmat dan karunianya, sehingga kita dapat melaksanakan upacara korps raport pelepasan personel ibu Sondang Silalahi yang Purna Bhakti TMT 1 Juli 2024 dalam suasana yang hikmat dan bahagia. " ujar Kapolsek Bangun.

Masih kata Kapolsek Bangun, “Saya mengucapkan terima kasih dan memberikan penghargaan yang sebesar-besarnya kepada ibu Penata Sondang Silalahi atas dedikasi kinerja dan loyalitasnya selama bertugas di Polri khususnya di Polsek Bangun", ucap AKP Esron Silalahi.

Masih lanjut AKP Esron Silalahi, "Pelepasan Ibu Penata Sondang Silalahi yang sudah memasuki masa Purna Bhakti, pada hakekatnya merupakan penghargaan dan ungkapan rasa hormat atas pengabdiannya selama bertugas dan sekaligus sebagai pengikat tali persaudaraan dengan personel Polsek Bangun yang masih berdinas. Selamat bergabung di tengah masyarakat serta kami tetap mengharapkan saran dan masukan dari Ibu Penata Sondang Silalahi demi kemajuan Polsek Bangun,” ucap Kapolsek Bangun mengakhiri sambutannya.

Selain kapolsek Bangun AKP Esron Siahaan tampak hadir dalam acara tersebut diantaranya :
Kanit Reskrim IPDA Surya Moris Sitorus, Kanit Binmas IPTU Rudi Junaidi, Kanit Intelkam IPDA P. Silalahi, Kanit Propam Aiptu Wibowo, seluruh personil dan ASN serta PHL Polsek Bangun.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama