Pengelola Bandara Internasional Kualanamu, Sumatera Utara Menyambut Baik Hadirnya Rute Penerbangan Maskapai


Deliserdang // metroinvestigasi.com



Maskapai Saudi Airlines membuka penerbangan langsung pulang pergi (pp) rute Medan ke Jeddah dan Madinah yang akan dimulai per 31 Agustus 2024, dengan pelayanan penerbangan 4 kali dalam seminggu.


 Ini merupakan bagian penerbangan dari langkah  untuk menghubungkan dunia dengan Kerajaan Arab Saudi dan melayani berbagai segmen tamu.


Menurut keterangan  Faisal Alallah Manager Saudia Airlines Indonesia, Singapura, Australia di Kualanamu Internasional Airport (KNIA), Rabu mengatakan ,Untuk pertemuan hari ini dengan pejabat Bandara Kualanamu untuk mengatur operasi, termasuk kesiapan platform layanan, tujuannya memberikan solusi terbaik yang berkontribusi pada kelancaran arus lalu lintas di bandara dan mempercepat prosedur.


Saudia juga berencana menambah Madinah sebagai destinasi kedua di kerajaan setelah Jeddah dalam pengoperasian destinasi baru Medan.


“Selaku pengelola Bandara Internasional Kualanamu, Deliserdang, Sumatera Utara, menyambut baik hadirnya rute penerbangan maskapai Saudi Airlines rute Kualanamu-Jeddah PP,” sebutnya.


Tentunya jalur ini sangat memudahkan penumpang khususnya jamaah umrah yang akan melanjutkan penerbangannya dengan maskapai yang sama saat tiba di Bandara Kualanamu.


Apalagi rute ini bertujuan untuk memberikan kepuasan kepada penumpang dengan memudahkan perjalanan mereka dengan proses yang lebih cepat dan ringkas.


Hadir dalam acara itu, Kepala Kantor Otoritas Bandara Wilayah II Medan Medan Sokhib Al Rokhman, Sales Eksekutif Indonesia Saudi Airlines Abdulrahman S Lahmadi, Presiden Direktur of PT Ayuberga-GSA for Saudi Airlines Andri Bermawi, VP Seles dan Marketing Arab Saudi Airlines Indonesia Herry Setiawan, Branch Manager Saudi Medan Sabrina Pasaribu, Head of Corporate Secretary & legal PT AVI Dedi Al Subur,Senior Vice President (SVP) of Comercial Abednego Azarya Tampubolon, Senior Manager of Operation & Service Ermansyah Saragih,Senior Manager of Airline Marketing Rajeev Kumar, Manager of Airline Marketing Sinang Triyanto,Junior Manager of Airline Marketing Ajie Wibisono, Kepala Seksi Pemeriksaan II Kantor Imigrasi Kelas I Khusus TPI Medan Fajar Simatupang Sianturi,AMd.Im,S.Tr,Im serta tamu undangan penting lainnya. (Rizal)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama