Muspika Kecamatan Batang Kuis Dan Polsek Batang Kuis Laksanakan Apel Dan Upacara Bersama, Memperingati HUT Kabupaten Deli Serdang Ke 78.



Reporter : Ambri.
Editor      : Sunanda Siregar.









DELI SERDANG // METROINVESTIGASI.COM


Bertepatan dengan HUT Kabupaten Deli Serdang Ke 78 yang bersamaan dengan HUT Bhayangkara Ke 78, Muspika Kecamatan Batang Kuis Kabupaten Deli Serdang dan Polsek Batang Kuis mengadakan Apel dan Upacara bersama di Lapangan Bola Gg. Dame Desa Sena Kecamatan Batang Kuis Kabupaten Deli Serdang. Senen (01/07/2024) pagi.

Dalam kesempatan tersebut, Camat Batang Kuis Kabupaten Deli Serdang, Romi Surya Dharma Damanik S. STP. MSi. bertindak sebagai Pembina Upacara memperingati HUT Kabupaten Deli Serdang Ke 78 sekaligus memperingati HUT Bhayangkara Ke 78.
Sementara Pemimpin upacara di bawakan langsung oleh Peltu Yudi dan Do'a dibacakan oleh Ka. Kua Kec. B. Kuis H. M. Ruslan M. A

Dalam sambutan nya upacara yang kita peringati 1 Juli merupakan momen penting untuk mengenang Sejarah pejuangan para pendahulu kita dalam membangun kabupaten deli serdang dengan semangat juang dan pengabdian yang tinggi, para pemimpin terdahulu telah meletak kan pondasi yang kokoh bagi kita untuk terus melanjutkan estafet pembangunan, dan meraju dan mensejahterakan masyarakat kabupaten Deli Serdang.

Dalam sambutan nya upacara bersama yang dilaksanakan Muspika Kecamatan Batang Kuis dan Polsek Batang Kuis, seluruh peserta mengenakan Pakaian Adat dari bermacam-macam Etnis.
Dalam kesempatan tersebut Camat Batang Kuis, Romi Surya Dharma, menyampaikan "Sebelumnya, saya ingin mengucapkan Dirgahayu Kabupaten Deli Serdang Ke 78 tahun. Jadi mulai saat ini hingga kedepannya, marilah bersama-sama kita bergerak dan bangkit demi Kabupaten Deli Serdang yang Sejahtera dan Rukun dalam ke Bhinnekaan dan semoga di usia yang ke 78 ini, menjadi titik awal untuk Kabupaten Deli Serdang menjadi lebih maju dan lebih baik lagi ke depan nya. Untuk seluruh anggota Polri, saya mengucapkan Dirgahayu Bhayangkara Ke 78 tahun, semoga kedepannya Polri semangkin dekat dan semangkin dicintai masyarakat, semoga Polri semangkin Maju dan Semangkin Jaya kedepannya. " kata Camat Batang Kuis.

Turut hadir dalam kegiatan acara Apel dan Upacara bersama tersebut,Camat Batang Kuis Romi Surya Dharma Damanik S. STP. MSi. Sekcam Beni Haryanto T. STP MSi, Kapolsek Batang Kuis yang di wakili oleh Kanit Reskrim Iptu Ricardo Novri Bancin SH. MH dan anggota, Danramil Batang Kuis Kapten inf AT. Panjatan, Ka. Kua H. M. Ruslan M.A ,Ka.KUPT Bapenda Bunawan SE, beserta seluruh staf Bapenda,dan Seluruh ASN Kecamatan.B.Kuis Ketua PAC PP Kecamatan B. Kuis Poniman di dampingi Ranting-ranting Se- Kecamatan B. Kuis beserta Hormas IPK yang ada di B. Kuis dan Seluruh  Kades Se- Kecamatan Batang Kuis.

Hingga akhir acara Apel dan Upacara bersama yang dilaksanakan Muspika Kecamatan Batang Kuis dan Polsek Batang Kuis beserta Danramil Batang Kuis, berjalan hikmat, tertib dan lancar.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama