Manager PLN UP3 Binjai : Jangan Sampai Sikap Tegas Seorang Pimpinan Disalah Artikan Anggotanya.



Teks foto : Darwin Simanjuntak Manajer PLN UP3 Binjai. (Ist).









Reporter : Nanda.
Editor      : Sunanda Siregar.





BINJAI // METROINVESTIGASI.COM


Pasca diberitakan oleh salah satu media online kota Medan yang menyebutkan Darwin Simanjuntak bersikap arogan dalam memimpin, akhirnya dibantah oleh Darwin Simanjuntak selaku Manajer PLN UP3 Binjai.

Saat bertemu di Kota Binjai, Jumat (26/07/2024) siang, kepada awak media menyebutkan, sebagai seorang pemimpin haruslah bersikap tegas dalam setiap mengambil sebuah keputusan.

Dawin Simanjuntak mengatakan, sikap tegas seorang pimpinan terkadang kerap kali di salah artikan oleh seseorang.

Darwin mengaku, ketika dirinya diposisi sebagai anggota, haruslah bersikap loyal kepada pimpinan dan harus bekerja secara maksimal.

"Saya tidak pernah hitung-hitungan dalam bekerja dan kepada pimpinan. Apa yang ditugaskan oleh pimpinan pasti akan selalu saya kerjakan secara maksimal," ucapnya.

Atas dedikasi kinerja yang baik, Darwin yang sebelumnya Manager PLN UP3 Lubuk Pakam lalu dipercayakan oleh Pimpinan PLN Pusat untuk menjadi Manager PLN UP3 Binjai.

Darwin menyebutkan, terkait adanya pemberitaan tentang adanya tekanan kerja kepada petugas di lapangan, khususnya personel penertiban pemakaian tenaga listrik (P2TL), Darwin pun tidak menampik hal tersebut.

"Kalau pimpinan salah, maka hasil pekerjaan anggota tidak akan maksimal. Pimpinan dan anggota itu mempunyai tugas dan tanggungjawabnya masing-masing," ujarnya.

Darwin pun meminta kepada seluruh jajaran di PLN UP3 Binjai agar maksimal dalam bekerja demi menekan kerugian negara dalam mengatasi kelistrikan dan pencurian arus listrik yang kerap kali terjadi di masyarakat.

Darwin menambahkan, PLN UP3 Binjai saat ini, telah menyediakan Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum.

Dimana, pengisian tersebut berada di Halaman Parkir Kantor UP3 Binjai, Kantor ULP Stabat, dan ULP Pangkalan Brandan.

"Jadi saya berharap, apa bila ada masyarakat yang mau beralih ke kendaraan listrik janganlah ragu-ragu lagi, karena infrastrukturnya sudah tersedia di Binjai dan Langkat," jelasnya.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama