Terpilih Secara Aklamasi Dalam Rapat Pemilihan Pengurus, Poniman Resmi Ditunjuk Sebagai Ketua PAC PP Kecamatan Batang Kuis Periode 2023 - 2026.



Reporter : Ambri.
Editor       : Sunanda Siregar.








DELI SERDANG // METROINVESTIGASI.COM



Dengan terpilihnya Poniman secara aklamasi sebagai Ketua PAC Pemuda Pancasila (PP) Kecamatan Batang Kuis, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara Periode (2023-2026 ) pada Rapat Pemilihan Pengurus (RPP) yang di gelar di aula Kantor Camat Batang Kuis. Rabu (12/06/2024) sore.

RPP tersebut dibuka oleh Ketua BP2C I MPW PP Sumut, Ir Hotman Nicolas Marpaung. Dalam RPP tersebut juga turut dihadir oleh pengurus MPW PP Sumut lainnya, termasuk Khalid, Yon Faisal, Faisal Hasibuan dan Syamsul.

Sedangkan dari MPC (PP) Deli Serdang yang hadir yakni Junaidi (Ketua), Santun Butar Butar (Wakil Ketua I), Arnold Sitepu (Wakil Ketua III), DL Tobing (Sekjen), Zorro (Kabid OKK), Tondi Siregar (Komandan KOTI), Ketua Srikandi dan lainnya. Juga turut hadir Ketua PAC PP se Deli Serdang.

Dalam arahannya, Ir Hotman Nicolas Marpaung berharap agar kader PP dapat meningkatkan kegiatan sosial di tengah-tengah masyarakat. "Berikan yang terbaik kepada masyarakat dan jangan organisasi kita ini jadi bahan omongan yang tak baik karena perbuatan kita," ujar Ir Hotman Nicolas Marpaung.

Ir. Hotman Nicolas Marpaung juga menambahkan agar Ketua terpilih kiranya dapat bekerja keras untuk membesarkan organisasi PP di Kecamatan Batang Kuis sesuai AD/ART dan peraturan organisasi.

Sementara itu, Junaidi selaku Ketua MPC Pemuda Pancasila (PP) Deli Serdang dalam sambutannya mengungkapkan kalau dirinya sangat mengapresiasi dan salut serta bangga kepada Ketua Panitia Iskandar, karena telah berhasil menyelenggarakan RPP PAC Batang Kuis hingga berjalan dengan aman dan lancar.

Kemudian Ketua Junaidi yang juga akrab di sapa dengan sebutan Jhon ini lebih menekankan kepada Ketua terpilih agar menjadi pengayom bagi masyarakat dan anggotanya.

"Saya berpesan, selaku Ketua terpilih haruslah mampu menjadi pengayom dan pelayan bagi masyarakat serta anggotanya dan bukan harus harus dilayani," ujar Junaidi yang akrab disapa Jhon.

Kepada Ketua terpilih, pria yang akrab disapa Jhon ini meminta agar Ketua terpilih dalam Program 100 hari kerja dapat membangun Sekretariat Ranting dan membentuk ranting lainnya. " Saya meminta kepada Ketua terpilih kiranya dalam Program 100 hari kerjanya, agar kiranya Ketua terpilih secepatnya dapat mendirikan kantor ranting. Selain itu saya berharap kepada Ketua terpilih beserta anggotanya (PAC PP Kecamatan Batang Kuis) agar kedepannya dapat menjalin kerjasama yang lebih baik lagi dengan pihak Kecamatan yaitu Kecamatan Batang Kuis," tambahnya.

PlT Ketua PAC PP Batang Kuis, Arnold Sitepu dalam sambutannya juga mengapresiasi Kader Pemuda Pancasila (PP) Kecamatan Batang Kuis yang bisa diajaknya dalam menjalankan roda organisasi.

"Saya meminta kepada Kader Pemuda Pancasila (PP) Kecamatan Batang Kuis ini agar lebih solid dan jangan pernah takut," tegas Arnold Sitepu.

Sedangkan Poniman selaku Ketua terpilih (Ketua PP Kecamatan Batang Kuis Periode 2023 - 2026) dalam sambutannya mengatakan siap untuk membesarkan nama organisasi Pemuda Pancasila di Kecamatan Batang Kuis. "Saya siap untuk membesarkan nama organisasi PP di Kecamatan Batang Kuis dan saya juga siap untuk menyatukan seluruh Kader Pemuda Pancasila di Kecamatan Batang Kuis ini. Serta saya juga siap mendirikan kantor Ranting dalam 100 hari kerja saya," tegas Poniman selaku Ketua PP Kecamatan Batang Kuis terpilih Periode 2023 - 2026.

Poniman selaku Ketua PAC PP Batang Kuis terpilih Periode 2023 - 2026 juga berharap agar kiranya pihak Pemerintahan Kecamatan Batang Kuis siap menerima mereka (PAC PP Kecamatan Batang Kuis) dalam melaksanakan segala kegiatan dan Program pembangunan di Kecamatan Batang Kuis.

Harapen Ginting selaku Kasi Trantib Kecamatan Batang Kuis mewakili Camat Batang Kuis berharap Pemuda Pancasila (PP) dapat bersinergi dengan masyarakat dan pihak Kecamatan. "Semoga kerjasama yang telah terjalin selama ini, kedepannya dapat lebih terjalin dan dapat bekerjasama lebih baik dan lebih erat lagi," jelas Kasi Trantib Kecamatan Batang Kuis.

Iskandar selaku Ketua Panitia RPP mengatakan ada sebanyak 9 ranting yang berhak memberikan suara pada (RPP) tersebut. "Kami berterima kasih kepada semua pihak yang turut hadir dan membantu terselenggaranya RPP ini," Ungkap Ketua Panitia RPP.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama