Sambut HUT Bhayangkara Ke 78 Tahun, Polsek Bangun Resor Simalungun Gelar Bakti Sosial Religi Dan Berikan Puluhan Paket Sembako Di Panti Rehabilitasi Harapan Jaya.



Editor : Sunanda Siregar.









SIMALUNGUN // METROINVESTIGASI.COM


Menyambut hari Bhayangkara yang ke-78 tahun 2024 Polsek Bangun melaksanakan kegiatan bakti sosial dengan menyambangi tempat panti asuhan Rehabilitasi Harapan Jaya yang terletak di Nagori Lestari Indah Kecamatan Siantar Kabupaten Simalungun. Selasa (25/06/2024) sore.

Kegiatan yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Bangun IPTU Esron Siahaan dan disambut oleh Suster Ferdi dan Mikhaila serta seluruh anak-anak berkebutuhan khusus.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek Bangun memberikan sembako kepada anak-anak berkebutuhan khusus sebagai bentuk kepedulian dan upaya membantu meringankan beban mereka dan kegiatan berbagi kasih tersebut merupakan salah satu upaya dalam berperan aktif untuk membangun kebersamaan dan menanamkan rasa saling peduli terhadap sesama.

"Dalam momen Hari Bhayangkara yang ke-78 Tahun, Polri menegaskan komitmennya untuk senantiasa melindungi dan melayani masyarakat dengan tulus dan penuh dedikasi, serta terus bersinergi dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat," ujar IPTU Esron

Masih kata IPTU Esron Siahaan. "Kegiatan ini dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke 78 tahun, diantaranya adalah bakti sosial, memberi bantuan kepada masyarakat yang membutuhkan, termasuk salah satunya di Panti Rehabilitasi Harapan Jaya, dimana di Rumah ini terdapat anak-anak yang berkebutuhan khusus, tidak hanya dari Kecamatan Siantar, tapi juga ada dari beberapa wilayah lain.” ungkap Kapolsek Bangun.

Untuk diketahui, peringatan Hari Bhayangkara ke-78 Tahun, mengusung tema ‘Polri Yang Presisi, Polri Mendukung Percepatan Transformasi Ekonomi Yang Inklusif Dan Berkelanjutan Menuju Indonesia Emas’.

Sementara itu kepala yayasan diwakili oleh Suster Ferdi dan Mikhaila menyampaikan terima kasih banyak kepada Kapolsek Bangun beserta semua jajarannya, "Kami mengucapkan terima kasih banyak kepada Kapolsek Bangun IPTU Esron Siahaan dan jajaran, karena sudah menyempatkan diri untuk menyambangi kami di sini, semoga di Ulang Tahun Polri yang ke-78 tahun ini mendapat berkah sehingga menjadi ladang amal dan pahala, sukses untuk Polsek Bangun, semoga semuanya diberikan kesehatan yang baik dan kedepannya semoga Karirnya makin sukses dan semangkin cemerlang. ” Ucapnya Suster Ferdi diamini Mikhaila.

Ada pun bantuan yang di salurkan antara lain berupa Puluhan dus paket yang berisi Beras, Minyak goreng, Gula pasir dan mie instan serta bahan pokok lainnya. 

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama