PT Key Key Menyalurkan Empat Ekor Lembu Dan Dua Ekor Kambing Untuk Masyarakat Muslim di Hari Raya Idhul Adha 1445 H


Pancur Batu // metroinvestigasi.com



PT Key Key menyalurkan empat ekor lembu dan dua ekor kambing untuk masyarakat muslim yang bermukim di lima desa di Kecamatan Pancur Batu, Deli Serdang di hari raya idul adha 10 Zulhijjah 1445 Hijiriah.


Perusahaan yang dikenal perduli dengan masyarakat ini menyerahkan hewan ini kepada  perwakilan Badan Kenaziran Masjid (BKM), penyerahan di salurkan di Desa Sugau, Kecamatan Pancur Batu, Sabtu (15/6/2024) siang.


Adapun desa dan masjid yang disalurkan diantaranya Masjid Dawatul Islamiyah di Desa Bintang Meriah, Masjid Ummul Mukminin Khadijah di Desa Tiang Layar, Masjid Silaturahmi di Desa Sugau, Masjid Silaturahmi di Desa Lama dan Masjid Nurul Yaqin di Desa Durin Simbelang.


Perwakilan dari BKM Ummul Mukminin Khadijah di Desa Tiang Layar, Hidayatullah Surbakti mengucapkan terima kasih kepada PT Key Key yang telah perduli kepada umat muslim di daerah itu.


"Perusahaan ini sosialnya sangat tinggi, perusahaan ini bukan hanya menyalurkan kurban. Bahkan sudah banyak bantuan yang diberikan PT Key Key untuk masyarakat di desa ini. Seperti bantuan sosial berupa sembako dan lainnya," ucapnya.


Selain itu, Hidayatullah berharap dan mendoakan agar perusahaan ini menjadi lebih sukses untuk kedepannya. 


"Semoga perusahaan ini semakin sukses dan progam sosialnya bisa lebih di perluas kemasyarakat di desa lainnya," terangnya.


Kemudian, Muhammad Taufik Jupri BKM Nurul Yaqin di Desa Durin Sembilang mengaku bahwa perusahaan ini sudah banyak membantu masyarakat.


"Saya perwakilan dari warga mengucapkan terima kasih atas adanya kepedulian PT Key Key kepada masyarakat. Semoga perusahaan ini bisa lebih maju dan sukses kedepannya," terangnya.


Direktur PT Key Key Marionta Tarigan SE mengatakan bahwa penyaluran hewan kurban sebagai bentuk kepedulian perusahaan kepada masyarakat.


"Hari ini, kami khusus menyalurkan hewan kurban untuk sejumlah masjid yang berada di beberapa desa di Kecamatan Pancur Batu. Mudah mudahan, hewan kurban yang kami salurkan ini bisa bermanfaat bagi umat muslim yang merayakan idul adha," katanya.


Kemudian, Marionta mengaku bahwa perusahaan ini akan selalu menyalurkan bantuan sosial untuk masyarakat sesuai dengan program sosial yang ada di perusahaan.


"Jadi, PT Key Key ini ada program sosialnya. Kegiatan menyalurkan kurban ini mudah mudah kami lakukan secara berkesinambungan. Kami juga meminta doa dari masyarakat agar perusahaan ini bisa lebih maju kedepannya," terangnya.(Tim)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama