Tingkatkan Keamanan Dan Kelancaran Lalu Lintas, Sat Samapta Polres Simalungun Lakukan Patroli Rutin Di Malam Hari.



Sumber : Humas Polres Simalungun.
Editor     : Sunanda Siregar.









SIMALUNGUN // METROINVESTIGASI.COM


Personil Satuan Samapta (Sat Samapta) Polres Simalungun melaksanakan patroli rutin. Patroli ini dilakukan di beberapa lokasi strategis seputar wilayah hukum Polres Simalungun untuk mengantisipasi gangguan keamanan dan kemacetan. Senin (13/05/2024) malam, sekira Pukul 20.00 Wib hingga selesai.

Lokasi kegiatan patroli meliputi Jalan Medan, Indomaret, persimpangan penting, serta sejumlah kantor pemerintahan. Patroli ini dijalankan oleh tim kepolisian yang dipimpin oleh BRIPTU Rizki Bintara bersama BRIPDA Lundu Napitupulu, BRIPDA Geraldo Saragih, dan BRIPDA Bagus Suryawan.

Menurut AKP Lambok S Gultom, SH, Kasat Samapta Polres Simalungun, kegiatan patroli ini bertujuan untuk memastikan situasi di wilayah hukum tetap aman dan kondusif. "Kami berupaya untuk selalu hadir di tengah masyarakat demi terciptanya rasa aman. Melalui patroli ini, kami monitor situasi lalu lintas yang berpotensi menimbulkan kemacetan dan segala bentuk gangguan keamanan," ujar AKP Lambok.

Hasil dari patroli tersebut menunjukkan situasi yang aman dan lancar, khususnya di sepanjang Jalan Medan. Situasi lalu lintas terpantau lancar tanpa hambatan, dan tidak ada kejadian yang menonjol selama kegiatan patroli.

Cuaca yang cerah selama patroli mendukung kelancaran kegiatan tersebut. Kegiatan patroli ini merupakan bagian dari program Patroli Perintis Presisi yang diinisiasi oleh Polres Simalungun sebagai upaya proaktif dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

Diharapkan dengan adanya patroli rutin ini, masyarakat dapat merasa lebih aman dalam menjalankan aktivitas sehari-hari dan tercipta kondisi yang kondusif di wilayah Simalungun.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama