Kembali Respon Cepat Dilakukan Polsek Saribudolok Guna Menindaklanjuti Informasi Masyarakat Sekaligus Gelar Sambang Dan Monitoring TKP.



Editor : Sunanda Siregar.









SIMALUNGUN // METROINVESTIGASI.COM


Kapolsek Saribudolok AKP Nelson Manurung SH dan Personil Polsek Saribudolok serta  didampingi lurah Saribudolok Rajawalmen Girsang S.Pdi, Babinsa Serma Daniel Saragih juga Kepling Saribudolok, Tokoh Adat dan Tokoh Masyarakat, Kelurahan Saribudolok, Kecamatan Silimakuta Kabupaten Simalungun menggelar Patroli Dialogis, sekaligus monitoring dugaan  adanya informasi kegiatan perjudian dan peredaran narkoba. Rabu (15/05/2024) malam, sekira Pukul 21.00 Wib.

Ada pun lokasi yang menjadi giat kali ini yaitu Warung Makaro yang beralamat di Jalan Kabanjahe dan di Jalinsum Saribudolok. setelah berada di lokasi ternyata tidak ditemukannya adanya permainan Judi Jenis Apa pun dan indikasi adanya tempat peredaran narkoba. 

Selanjutnya Kapolsek Saribudolok AKP Nelson Manurung SH menghimbau kepada masyarakat, " Agar masyarakat tidak menjadi bandar judi, menawarkan dan memberikan kesempatan bermain judi, tidak menyediakan tempat untuk kegiatan perjudian serta melaporkan kegiatan terkait Narkoba di lingkungan nya masing - masing. Karena Narkoba musuh kita bersama, " tegas Kapolsek Saribudolok.

Kegiatan yang dilakukan oleh kapolsek dan personil, Lurah, Bhabinsa, Tokoh Adat dan Tokoh Agama tersebut membuktikan bahwa Polsek Saribudolok tetap hadir dan selalu menanggapi segala masukkan dan pengaduan masyarakat dan Polsek Saribudolok  selalu hadir ditengah-tengah masyarakat untuk senantiasa menciptakan situasi dan kondisi kamtibmas tetap kondusif di wilayah hukum polsek Saribudolok.

Dalam giat tersebut selain Kapolsek Saribudolok AKP Nelson Manurung SH, Personil yang di libatkan yaitu ; 
Kanit Intelja IPTU J. Barimbing, Aipda E.Siringo Ringo, Aipda Leo Johansen, Brigadir Zulfan Nur, Bhabinsa Serma Daniel Saragih, Lurah Saribudolok R. Girsang S.Pdi.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama