Kapolsek Dolok Batu Nanggar Resor Simalungun Hadirkan Negara Di Tengah Masyarakat Lewat Kegiatan Binluh Kamtibmas.



Sumber : Humas Polres Simalungun.
Editor     : Sunanda Siregar.









SIMALUNGUN // METROINVESTIGASI.COM


Bhabinkamtibmas Aiptu Bambang Irawan melaksanakan kegiatan pembinaan dan penyuluhan (Binluh) kamtibmas serta monitoring kamtibmas di Jalan Medan Simpang Jalan Tol, Kelurahan Sinaksak, Kecamatan Tapian Dolok, Kabupaten Simalungun. Kegiatan tersebut bertujuan untuk menghadirkan negara di tengah-tengah masyarakat serta meningkatkan keamanan dan ketertiban di lingkungan tersebut. Senin (27/05/2024) malam, sekira Pukul 20.30 Wib.

Kapolsek Dolok Batunanggar, AKP Syamsul Bahri Dalimunthe, S.H., M.H., menjelaskan bahwa kegiatan tersebut dilakukan untuk memantau arus lalu lintas di lokasi, mengantisipasi adanya balapan liar, serta mencegah terjadinya tawuran. Dalam kesempatan tersebut, Aiptu Bambang Irawan menghimbau warga agar tetap memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas), menjauhi pengaruh narkoba, dan menghindari gangguan kamtibmas lainnya.

Hasil dari kegiatan tersebut menunjukkan bahwa situasi kamtibmas di lokasi monitoring dalam keadaan aman dan baik. Warga setempat mendukung penuh upaya yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas dan bersedia memberikan informasi jika terdapat gangguan kamtibmas di lingkungan mereka.

Kegiatan ini merupakan salah satu upaya Polsek Dolok Batunanggar untuk terus menjaga hubungan yang harmonis antara aparat kepolisian dan masyarakat serta memastikan keamanan dan kenyamanan di wilayah hukum mereka.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama