DMI Deli Serdang : Ustadz Dr. Misnan Al Jawi Layak Menjadi Bupati Deli Serdang.



Reporter : T Rizal.
Editor      : Sunanda Siregar.








DELI SERDANG // METROINVESTIGASI.COM


Dukungan demi dukungan baik dari organisasi kepemudaan, organisasi kemasyarakatan, organisasi keagamaan, komunitas etnis, profesi, hobi, dan lainnya terus mengalir kepada salah satu Tokoh Muda Deli Serdang yaitu Dr. Misnan Al Jawi SH MH untuk ikut ambil bagian pada kontestasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Deli Serdang yang tinggal beberapa bulan ke depan.

Hal tersebut menunjukkan, sudah tak bisa dipungkiri lagi jika Dr. Misnan Al Jawi SH MH adalah sosok yang familiar dan pribadi yang humble dan diterima oleh seluruh lapisan masyarakat, termasuk masyarakat Kabupaten Deli Serdang. Fakta itu pun turut diakui oleh Dewan Masjid Indonesia (DMI) Kabupaten Deli Serdang.

Hal itu pulalah yang membuat jajaran pengurus DMI Deli Serdang tidak sungkan-sungkan lagi untuk memberikan dukungan secara terbuka kepada Dr. Misnan Al Jawi SH MH, pada perhelatan Pilkada Deli Serdang mendatang.

Dukungan tersebut disampaikan langsung oleh Ketua DMI Deli Serdang, AKBP (P) H Sulaiman Hasibuan yang didampingi Sekretaris, Ustaz Sulardi Sundowo dan Bendahara, H Mauliddin SAg saat memberikan pernyataan kepada wartawan di Lubuk Pakam, Selasa (14/05/2024).

Dikatakannya, Dr. Misnan Al Jawi yang sudah ketiga kalinya terpilih menjadi anggota DPRD Deli Serdang dan juga Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Deli Serdang yang berlambang Ka'bah adalah sosok Religius dan aktif Berdakwah.

"Masjid dan Ka'bah ini tidak bisa dipisahkan. Apa lagi Ustaz Misnan ini juga aktif berceramah," ungkapnya.

Mantan Kepala Satuan Lalulintas (Kasatlantas) Polresta Deli Serdang ini juga menegaskan, meski DMI bukan organisasi yang berafiliasi dengan organisasi politik mana pun, tapi DMI tentunya akan mendukung Ustaz Dr. Misnan Al Jawi untuk maju pada Pilkada Deli Serdang.

"Kami berkomitmen dan akan mengkomunikasikan ke daerah-daerah, karena kami yakin Ustaz Misnan adalah sosok yang punya komitmen terhadap nilai-nilai religius dan kepentingan umat Islam," tegas Ketua DMI Deli Serdang.

Hal senada juga dikemukakan oleh Ustaz Sulardi Sundowo, selaku Sekretaris DMI Deli Serdang. "Selama ini beliau (Dr. Misnan Al Jawi) sangat mengapresiasi kegiatan-kegiatan DMI, sehingga kami berharap beliau bisa menjadi orang nomor 1 atau nomor 2 di jabatan eksekutif Pemerintahan Kabupaten (Pemkab) Deli Serdang," harapnya.

Apa yang disampaikan AKBP (P) H Sulaiman Hasibuan dan Ustaz Sulardi Sundowo juga diamini oleh Bendahara DMI Deli Serdang, Mauliddin SAg.

"Kami sangat berterima kasih atas perhatian dari Ustaz Dr. Misnan Al Jawi selama ini kepada DMI Deli Serdang. Terlebih lagi, Ustaz Dr. Misnan Al Jawi bukan orang asing lagi bagi Keluarga Besar DMI Deli Serdang, karena beliau merupakan salah satu Penasihat DMI Deli Serdang. Jadi, kami yakin jika Ustaz Dr. Misnan Al Jawi menduduki kursi Bupati atau Wakil Bupati, maka akan dapat memberi kontribusi nyata dalam mendukung program kegiatan DMI yang selama ini masih minim perhatian," ujarnya.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama