Dicurigai Sebagai Sarang Narkoba, Kapolsek Saribudolok Memimpin Langsung Penyelidikan Ke Lokasi.



Sumber : Humas Polres Simalungun.
Editor     : Sunanda Siregar.









SIMALUNGUN // METROINVESTIGASI.COM


Di daerah perladangan, tepatnya di Perladangan Dolok Paribuan, Kecamatan Silimakuta, Kabupaten Simalungun disinyalir kerap dijadikan sebagai markas bagi para pelaku penyalahguna narkoba. Untuk memastikan informasi yang didapat pihak Polsek Saribudolok yang dipimpin oleh Kapolsek Saribudolok langsung melakukan penyelidikan di lokasi tersebut. Rabu (09/05/2024) malam.

Berawal dari adanya informasi yang disampaikan warga bahwa di areal Perladangan Dolok Panribuan sering terjadi penyalahgunaan narkoba, sehingga AKP Nelson Manurung langsung melakukan penyelidikan untuk memastikan informasi tersebut.

Sayangnya, setelah melakukan investigasi dan penyergapan secara mendadak di lokasi tersebut, orang nomor satu di Kepolisian Sektor Saribudolok ini tidak menemukan aktifitas seperti informasi yang mereka terima.

Di lokasi tersebut, petugas hanya menemukan beberapa orang yang sedang minum tuak. Sehingga tidak membuahkan hasil, lalu Kapolsek Saribudolok pun memberikan arahan kepada masyarakat yang berada di lokasi tersebut untuk tetap menjaga kesadaran diri bila mengkonsumsi tuak. Hindari minum alkohol berlebihan karena akan berdampak buruk bagi diri sendiri dan orang lain.

"Kita sampaikan pesan Kamtibmas kepada masyarakat agar tidak mengkonsumsi tuak berlebihan hingga batas kemampuan. Apa lagi sampai kehilangan kesadaran karena sangat membahayakan diri sendiri mau pun orang lain dan pastinya akan berakibat buruk ," kata Kapolsek Saribudolok.

Usai memberikan arahan kepada masyarakat, selanjutnya tim (personil Polsek Saribudolok pun melanjutkannya dengan melakukan patroli di daerah-daerah rawan tindak kejahatan dan juga lokasi yang dicurigai sebagai daerah tempat peredaran narkoba.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama