Telah Hadir..!!! Bazar Ramadhan Fair Aksara Park Berada di Kota Medan


Medan // metroinvestigasi.com


Kota Medan, Sumatera Utara menjadi tuan rumah bagi Aksara Park selama di bulan suci ramadhan yang penuh berkah, sebuah surga wahana bermain yang memikat hati pengunjung di tengah gemerlap dibulan suci ramadhan fair Kota Medan,Sabtu (16/03/2024) Sore. 


Aksara Park yang terletak di Jalan Aksara, Pahlawan, Kecamatan Medan Perjuangan. destinasi hiburan malam ini menawarkan keasyikan dan kenikmatan tak terbatas.


Dengan beragam wahana permainan yang menarik, pilihan makanan lezat di food court dan street food, serta spot - spot foto Instagrama yang populer di kalangan remaja, Aksara Park menjadi tempat tak boleh dilewatkan.


Aksara Park bukan hanya sekedar tempat berjalan - jalan malam dan sangat menghiburkan hati keluarga yang menyenangkan, melainkan taman hiburan, adapun perlombaan Fashion Show Islam. 


Pemilihan Dai Cilik

Lomba Adzan

Lomba Surah Pendek

Lomba Mewarnai

Lucky Draw

Busana Muslim

Music Leligi

Tausiah

Wahana Anak

Food Bloggers Gathering

Bazar Kuliner Ramadhan

Bukber Komunitas

Juara 1 sertifikat, uang tunai serta Godiebage

Juara 2 sertifikat, uang tunai serta Godiebage

Juara 3 sertifikat, uang tunai serta Godiebage. 


Adapun juara harapan. 

Harapan 1 sertifikat, serta Godiebage

Harapan 2 sertifikat, serta Godiebage

Harapan 3 sertifikat, serta Godiebage yang menyajikan keseruan penuh di bulan suci ramadhan yang penuh berkah pengunjung dari segala usia.


Para pengunjung dapat menikmati berbagai wahana yang cocok untuk anak-anak dan remaja, mulai dari bianglala yang memutar perasaan hingga komedi putar yang menggelitik tawa.


Bagi para pencari tantangan, ombak banyu dan kora - kora siap memberikan sensasi menggoyangkan hati yang beralamat dijalan Aksara, Kecamatan Medan Perjuangan, Kota Medan, Sumatera Utara.


Aksara Park telah hadir sebagai destinasi hiburan yang memikat dengan harga tiket permainan yang terjangkau, yaitu Rp10.000.


Taman hiburan ini buka setiap hari mulai pukul 16.00 hingga 23.00 WIB, memastikan setiap pengunjung memiliki waktu yang cukup untuk menikmati keceriaan di sini.


Tak hanya itu, Aksara Park juga memiliki akomodasi fasilitas yang lengkap dan ramah pengunjung. dengan website resminya di www.instagram.com/aksara park, pengunjung dapat memperoleh informasi lebih lanjut tentang wahana, jam operasional, dan berbagai penawaran menarik lainnya.


Untuk pertanyaan atau reservasi, dapat menghubungi saudara Irfan di nomor +62 838-9307-1267,"Ungkap Irfan.(Red) 

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama