Indahnya Berbagi Di Bulan Suci Ramadhan, Sat Narkoba Polres Simalungun Bagikan Takjil Gratis Dalam Kegiatan "Polri Peduli Masyarakat".



Sumber : Humas Polres Simalungun.
Editor     : Sunanda Siregar.









SIMALUNGUN // METROINVESTIGASI.COM


Jajaran personel Sat Narkoba Polres Simalungun mengadakan sebuah aksi sosial bertajuk 'Polri Peduli Masyarakat' dengan membagikan takjil gratis kepada masyarakat di Bulan Suci Ramadhan di Simpang Perumnas Batu 6, Jalan Asahan, Kecamatan Siantar, Kabupaten Simalungun. Kegiatan tersebut diadakan sebagai bagian dari serangkaian kegiatan di Bulan Suci Ramadhan. Jumat (29/03/2024) sore, sekira Pukul 16.30 Wib hingga selesai.

Kbo Sat Narkoba Polres Simalungun, IPTU Rudi Hartono, bersama Kanit 1 Sat Narkoba Polres Simalungun, IPTU Dian Putra SH.MH, serta para Perwira, Brigadir, dan ASN personel Polres Simalungun turun langsung ke jalan untuk membagikan takjil gratis kepada masyarakat. Kegiatan tersebut menyasar kepara pengguna jalan yang saat itu tengah melintas, termasuk komunitas ojek online, supir angkutan, truck dan buruh bangunan, serta wiraswasta.

Inisiatif tersebut merupakan upaya dari Polres Simalungun untuk mendekatkan diri kepada masyarakat serta mempererat hubungan antara Polri dan masyarakat, dengan tujuan utama untuk menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) yang kondusif dan aman di Kabupaten Simalungun, khususnya selama Bulan Suci Ramadhan.

IPTU Rudi Hartono, mewakili Kapolres Simalungun, menegaskan, "Kegiatan ini bukan hanya sekedar membagikan takjil saja, akan tapi lebih dari itu adalah sarana kami untuk menunjukkan bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat. Kami berharap, melalui aksi kecil ini, dapat menyemarakkan Bulan Suci Ramadhan dan sekaligus mengajak masyarakat untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan masing-masing yang ada di wilayah hukum Polres Simalungun, " ungkap IPTU Rudi Hartono.

Para pengendara yang menikmati takjil tersebut menyambut baik kegiatan yang dilakukan oleh Polres Simalungun. Mereka mengapresiasi langkah tersebut sebagai bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat dan mengaku merasa lebih dekat dengan aparat keamanan (Kepolisian).

Kegiatan 'Polri Peduli Masyarakat' ini juga menjadi momentum bagi Polres Simalungun untuk terus meningkatkan sinergi serta kolaborasi dengan seluruh elemen masyarakat dalam menciptakan suasana yang kondusif, terutama selama Bulan Suci Ramadhan dan menjelang Hari Raya Idul Fitri.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama