Bupati Deliserdang Sholat Jumat di Masjid Baiturrahman


Deliserdang // metroinvestigasi.com
 


Bupati Deliserdang bersama ratusan  masyarakat Desa Sekip sekitarnya sholat  Jumat di Masjid Baiturrahman di jalan Pembangunan 1 Desa Sekip Kecamatan Lubuk pakam. Jumat (15/03/2024). 


Di sambut ketua BKM masjid Baiturrahman  Pantas Tarigan  beserta  pengurus BKM lainya. H.setiyarno Bambang, Khairul Tarigan, Darman Nasution surianto, Iwan Tarigan dan lainnya. 


Sebelum  sholat jumat Bupati  DS sempat berbincang - bincang degan jamaah warga sekitar. pelaksanaan solat jumat di Masjid Baiturrahman di awali dengan azan oleh  dika  dengan. khatib dan iman sholat  M.Nasali Rangkuti .


Kedatangan Bupati Drs.H.Ali Yusuf Siregar  ke masjid Baiturrahman di dampingi oleh Sekda Timur Tumanggor, Kepala BKPSDM  M.Abduh Razali yang juga penasehat di Masjid Tersebut. Kadis Infokom Khairul Azman, Kadis Cipta Karya, Rahmadsyah, Kadis Perpustakaan Mukti Ali Hrp Asisten ary, Kabag Umum Anca, Kabag Tukim. 


Sebelum  pulang  sempat poto bersama Pantas Tarigan sempat mengucapkan terima Kasih  kepada  Bapak Bupati sekda dan seluroh  rombongan,"Pungkasnya.(Afrizal) 

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama