Bupati Deli Serdang Dan Rombongan Laksanakan Sholat Jumat Di Masjid Baiturrahman.



Reporter : Aprizal.
Editor      : Sunanda Siregar.







DELI SERDANG // Metroinvestigasi.com


Bupati Deli Serdang bersama rombongan dan ratusan masyarakat Desa Sekip sekitarnya melaksanakan Sholat Jumat di Masjid Baiturrahman yang berada di Jalan Pembangunan 1 Desa Sekip Kecamatan Lubuk Pakam. Jumat (15/03/2024) siang.

Kedatangan Bupati Deli Serdang dan rombongan disambut langsung Ketua BKM Masjid Baiturrahman Pantas Tarigan beserta pengurus BKM lainya yaitu H. Setiyarno Bambang, Khairul Tarigan, Darman Nasution, Surianto, Iwan Tarigan dan lainnya.

Sebelum Sholat Jumat Bupati Deli Serdang sempat berbincang - bincang dengan jamaah yang merupakan warga sekitar. Sementara pelaksanaan Sholat Jumat yang dilaksanakan di Masjid Baiturrahman di awali dengan Azan oleh Dika. Sholat Jumat tersebut diisi oleh Khatib sekaligus Iman Sholat Jumat yaitu M. Nasali Rangkuti.

Kedatangan Bupati Deli Serdang Drs. H. Ali Yusuf Siregar ke Masjid Baiturrahman di dampingi oleh Sekda Timur Tumanggor, Kepala BKPSDM M. Abduh Razali yang juga selaku penasehat di Masjid Baiturrahman, Kadis Infokom Khairul Azman, Kadis Cipta Karya Rahmadsyah, Kadis Perpustakaan Mukti Ali Harahap, Asisten Ary, Kabag Umum Anca dan Kabag Tukim.

Usai melaksanakan Sholat Jumat dan sebelum pulang Rombongan Bupati Deli Serdang sempat Foto bersama. Sementara Pantas Tarigan sempat mengucapkan terima Kasih  kepada Bapak Bupati beserta Sekda dan seluruh  rombongan.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama