Tim Ganjarist Bersinergi Bersama Caleg DPRD Dapil VI Siti Jamiah Dari Fraksi PDIP Banyuwangi Selatan Bagikan Kaos Dan ATK Ganjarist.



Reporter : Slamet Hariyadi.
Editor       : Sunanda Siregar.







BANYUWANGI // Metroinvestigasi.com


Genteng yang merupakan Tim  Relawan Ganjarist Banyuwangi Selatan membagikan kaos dan kalender sticker di Pasar Rakyat Kota Genteng Wetan, Banyuwangi Selatan. Selasa (16/01/2024).

Relawan Ganjarist yang di Ketuai M Dopir Munarman beserta Tim Relawan Kota Genteng antusias membagikan kaos Capres-cawapres Ganjar Pranowo dan Mahpud MD Nomer urut 3 yang akan berkontestasi dalam pemilu 14 Februari 2024 mendatang. 

Ada pun dalam pembagian kaos bergambar Capres-cawapres Ganjar Pranowo - Mahpud MD beberapa menit saja langsung ludes, karena antusiasnya para warga tak sedikit warga yang mayoritas pedagang tukang becak langsung berkerumun antri untuk mendapatkan kaos Capres Ganjar Pranowo sambil berucap salam 3 jari merdeka. Ganjar Presiden 2024, Menang... Menang... Menang....

Hadir langsung dalam pembagian kaos tersebut yaitu Caleg DPRD PDIP Siti Jamiah Dapil VI Genteng Glemore Kalibaru Nomer 3 juga Tim dari Caleg DPR RI (Candra Astan) Banyuwangi, Situbondo, Bondowoso.

Sangking antusiasnya, kaos yang disediakan oleh Tim Ganjarist sebnyak Ratusan biji langsung ludes dalam hitungan menit, bahkan banyak warga yang tidak ke bagian, dengan sangat senang warga yang mendapatkan kaos langsung dipakai di tempat atau di lokasi. 

"Saya sangat berterima kasih kepada semua Tim Relawan Ganjarist, dengan semangat berjuang untuk kemenangan Ganjar - Mahpud MD di Pilpres, satu putaran pada Pemilu mendatang (14/02/2024). Program saya Dapil VI saya prioritaskan untuk membangun infrastruktur Desa sampai ke pelosok, hingga masyarakat bisa menikmati infrastruktur yang baik, semoga dengan doa dan dukungan dari hati masyarakat,
"ucap Siti Jamiah Caleg Dapil VI.

Siti Jamiah menambahkan, "Semoga kaos yang dibagikan ini, bisa bermanfaat untuk warga semuanya, ucap para kepada Tim Relawan Ganjarist Banyuwangi Selatan yang sudah kompak dan mau membantu. Salam Tiga jari." ucap Caleg Dapil VI dari Partai PDI P.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama