Gawat Kali Bah...!!! Bangunan Gudang Liar di Jalan Pahlawan Lurah Tidak Mengetahui "Ada Apa Ya...??


Medan / metroinvestigasi.com


Bangunan gudang liar yang percisnya disamping Gg Mawar jalan Pahlawan Kelurahan Pahlawan Kecamatan Medan Perjuangan tanpa ada plank PBG  atau tidak memiliki izin IMB, Rabu (10/01) pagi. 


Pantauan awak media metroinvestigasi.com tidak ada berdirinya Plank izin PBG di depan bangunan gudang yang sudah berdiri 40 persen berdiri kokoh. 


Menurut keterangan narasumber disebut saja paino(nama samarannya) menyampaikan kepada awak media metroinvestigasi.com saat dijumpai salah satu warung, bg memang bangunan gudang liar itu hampir berapa bulan ini tidak memiliki izin PBG, tidak ada didatangi oleh pihak kelurahan, pihak kecamatan baik pun dari pihak satpol PP kota medan. Apakah mereka tidak mengetahui, ataupun diduga pura - pura tidak tau...??? suatu tanda tanya besar bagi kami bg,"Cetus paino (nama samarannya). 


"Awak media konfirmasi langsung ke lokasi bangunan gudang liar yang tidak memiliki izin tersebut, Rabu (10/01) Pagi. tidak ada pekerja / pemilik yang dilokasi yang bisa dikonfirmasi. 


"Lanjut awak media metroinvestigasi.com konfirmasi langsung ke kantor lurah pahlawan terkait bangunan gudang liar yang tidak memiliki izin PBG, Rabu (10/01) Siang. ketemu dengan Sekretaris Lurah. 


"Bg sudah berapa wartawan yang datang untuk konfirmasi perihal bangunan gedung liar tersebut. Namun pak lurahnya tidak ada di kantor, kami pun baru ini mengetahui bahwasanya ada bangunan gudang liar dan si pemilik bangunan gudang liar tidak ada datang melapor kepada kami bg"Jawabnya Sekretaris Lurah.(Sigit)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama