Kepala Desa Laudendang Turun Langsung Untuk Mengontrol Pengorekan Saluran Got Yang Tidak Lancar.


Reporter : Nanda.
Editor      : Sunanda Siregar.






PERCUT SEITUAN // Metroinvestigasi.com


Supriadi selaku Kepala Desa Laudendang melaksanakan giat pengontrolan parit parit para pedagang kaki lima (PKL) di sepanjang Jalan Perhubungan Desa Laudendang Kecamatan Percut Seituan Kabupaten Deli Serdang  Jumat (22/12/2023).


Supriadi mengatakan kegiatan pengontrolan bukan kali ini difokuskan untuk membersihkan saluran got atau parit dari sampah dan rumput yang mengakibatkan aliran air tidak lancar. Selain untuk menciptakan lingkungan bersih, sehat dan rapi juga sebagai antisipasi terjadinya luapan air di saat musim penghujan seperti saat ini.


"Kami sebagai pemerintahan Kabupaten Deliserdang terus memberikan motivasi kepada para pedagang atau warga untuk selalu peduli akan kebersihan lingkungan tempat tinggal, kalau selokan tidak dibersihkan nantinya parit menjadi sumbat dan akibatnya bisa menjadi banjir di lingkungan tersebut dan juga bisa menimbulkan berbagai macam penyakit,"Ucap Supriadi Kades Laudendang yang terkenal ramah dan tidak sombong sama warganya.


Supriadi menambahkan, "Mari kita semua bersama-sama ikut menjaga dan melestarikan lingkungan yang ada di sekitar rumah masing-masing maupun fasilitas umum lainnya, yang sudah menjadi tanggung jawab kita semua,"Pungkasnya Supriadi.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama