Peringatan HUT Aliansi AMBLAS Ke 1 Dilaksanakan Secara Sederhana Dan Kekeluargaan.



Reporter : Slamet Hariyadi.
Editor      : Sunanda Siregar.







BANYUWANGI // Metroinvestigasi.com


Demi memperjuangkan hak -hak masyarakat di Banyuwangi, para awak media, LSM dan Advokat Banyuwangi Selatan menyatukan visi dan misi dengan membentuk Aliansi AMBLAS (Aliansi Media, LSM dan Advokat Banyuwangi Selatan).

Aliansi yang tergabung dengan nama AMBLAS (Aliansi Media, LSM dan Advokat Banyuwangi Selatan) melaksanakan HUT (Hari Ulang Tahun) ke 1 Tahun yang bertempat di Rumah Aspirasi Banyuwangi Selatan yang beralamatkan di Dusun Lidah Desa Gambiran. Minggu (31/12/2023).

Walau pun acara HUT AMBLAS ke 1 tahun di laksanakan secara sederhana, namun nampak suasana yang terlihat rasa kekompakan dari para anggota - anggotanya yang terbalut dengan rasa dan nuansa kekeluargaan. Sementara untuk acara puncak Perayaan HUT AMBLAS ke 1 tahun sendirinya akan dilaksanakan pada hari Rabu (03/01/2024).

Disela - sela acara HUT AMBLAS ke 1 Tahun, Ketua Aliansi AMBLAS Rofik Azmi mengungkapkan, ” Berdirinya Aliansi AMBLAS ini bertujuan untuk merumuskan program dan gerakan dari aliansi AMBLAS yang baru terbentuk ini, sehingga ke depannya Aliansi AMBLAS bisa memberikan banyak kontribusi bagi masyarakat khususnya Banyuwangi Selatan. Sementara untuk puncak perayaan HUT AMBLAS ke 1 tahun rencananya dilaksanakan pada hari Rabu (03/01/2024) mendatang, “tuturnya.

Rofik Azmi menyebutkan, Kota Banyuwangi adalah kota berkembang, dimana destinasi wisata serta perubahan - perubahan pembangunannya nampak dimana-mana, namun hingga kini belum benar-benar dapat di rasakan secara maksimal dan signifikan oleh masyarakat Banyuwangi.

Namun Rofik menilai, sudah saatnya bagi masyarakat di Banyuwangi harus bangkit guna merebut kembali harkat dan martabatnya yang selama ini di duga sudah terzolimi.

” Saya selaku Ketua AMBLAS Akan terus berusaha berjuang bersama kawan- kawan untuk mengembalikan kepercayaan diri masyarakat Banyuwangi serta akan berusaha mengangkat kembali harkat dan martabat masyarakat di Banyuwangi, agar masyarakat Banyuwangi bisa benar-benar menikmati perkembangan - perkembangan yang ada di Banyuwangi baik dari sektor Pembangunan, Ekonomi mau pun Destinasi Wisata. ” pungkasnya.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama