Lapor Walikota Medan...!!! Warga Medan Minta Copot Dirut PUD Pasar


Medan // metroinvestigasi
.com


Puluhan orang dari Karyawan PUD Pasar dan Pedagang Pasar Menggelar aksi protes di halaman Kantor Walikota Medan Jum,at 29/12/2023. 


Dalam orasi nya, pengunjuk rasa meminta kepada Wallikota Medan Muhammad Bobby Afif Nasution ..... Agar mencopot Suwarno selaku  Dirut PUD Pasar Medan. 


Kepada Wartawan, Salman Teguh yang merupakan Kordinator Aksi mengatakan, sudah 2 tahun ini Suwarno menjabat sebagai Dirut PUD Pasar, namun kepemimpinan beliau sangat mengecewakan Kami (karyawan PUD Pasar-red) karena kurangnya peningkatan pendapatan dan kesejahteraan pegawai PUD Pasar Medan. 


Demi terwujudnya peningkatan kinerja, Dirut PUD Pasar Medan telah melakukan  penambahan pegawai secara bertahap hingga mencapai 30 orang.  Dengan harapan PUD Pasar dapat perubahan. Tahap ke 1 (pertama) sebanyak 13 orang, untuk tahap ke 2 (Dua) sebanyak 7 orang dan tahap ke 3 (Tiga) sebanyak 25 orang. Namun pegawai yang diangkat Dirut PUD Pasar Medan tidak dapat meningkatkan kinerja dan tidak mampu menunjukkan peningkatan Pendapatan Asli Daerah di Pemerintah Kota Medan, ujar Salman. 


Dihalaman gedung Kantor Walikota Medan yang dikenang sebagai Gedung bertuah, para pengunjuk rasa menyerukan agar PUD Pasar segera berubah menjadi lebih baik. Dan keberanian para pengunjuk rasa akan di kenang dalam sejarah, karena merupakan pegawai yang tidak ingin melihat perusahaan Daerah nya hancur di tangan orang-orang yang tidak memihak pada kemajuan daerahnya, lanjut Salman.


Di tempat yang sama, Anthony J Sirait dan Megawati Br Silalahi mewakili pedagang pasar Kampung Lalang juga mengkritik Dirut PUD Pasar Kota Medan. Bahwa Suwarno dapat di unpamakan sebagai Nakoda suatu kapal yang tidak mengetahui arah. Artinya, Apabila Suwarno tetap di pertahankan sebagai Dirut PUD Pasar Kota Medan bagaimana nasib Karyawan, nasib pedagang juga Nasib PUD Pasar Kota Medan itu sendiri, tandas nya. (Red)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama