Kejayaan Gemilang Irfan Amir Grup 1 Cup Kopassus Serang Catatan Heroik di Kategori U 12 Dan U 10

Serang // metroinvestigasi.com


Prestasi luar biasa Kolonel Infantri Irfan Amir, SE, M.Si Grup 1 Cup Kopassus Serang dalam dunia sepakbola junior menjadi sorotan utama , membuktikan ketangguhan dan dedikasi tim muda ini. Pada kategori U-12, di mana 24 tim berkompetisi, dan U-10, dengan partisipasi dari 15 tim, Kopassus Serang berhasil menorehkan catatan heroik.


Turnamen Sepak Bola Junior DANGRUP 1 CUP (Komandan Grup) di selenggarkan 28 & 30 Desember 2023 di Stadion Heroik Grup 1 Koppasus, Dalam setiap pertandingan , para pemain Junior nantinya tidak hanya menampilkan keterampilan teknis yang memukau tetapi juga semangat dan semangat juang yang luar biasa. Keberanian mereka meraih kemenangan di lapangan mencerminkan antusiasme dan tekad tinggi dalam menghadapi persaingan yang ketat.


Pertandingan bukan hanya tentang skor dan trofi, tetapi juga tentang semangat olahraga yang memupuk rasa kebersamaan dan kepemimpinan di antara generasi muda. Kiprah gemilang Kopassus Serang tidak hanya meninggalkan jejak di lapangan hijau tetapi juga membangun inspirasi bagi anak-anak muda lainnya.


Seiring kita melangkah menuju akhir tahun, kita tidak hanya merayakan prestasi yang telah dicapai, tetapi juga menantikan perjalanan mendebarkan ke depan. Teruslah berjuang,"Grup 1 Cup Kopassus Serang.(Sulardi)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama