KBO Binmas Polres Madina Hadiri Acara HUT PHI 95


Madina // metroinvestigasi.com


KBO Binmas Polres Madina, Ipda Ahmad El Husein hadiri acara peringatan hari ibu (PHI) ke 95 Dengan tema “Perempuan Berdaya Indonesia Maju” yang bertempat di Gedung Serbaguna Parbangunan Kecamatan Panyabungan, Kabupaten Madina. (20/12/2023).


Turut hadir dalam kegiatan, Wakil Bupati, Sekda, Pabung 1-2/7 Panyabungan dan Kbo Binmas Polres Madina, serta para Ibu-Ibu PKK.


Kbo Binmas Mengatakan, Melalui peringatan Hari Ibu ini, diharapkan semua pihak  mengingat kembali pentingnya peran perempuan dalam mencapai tujuan-tujuan bangsa. Di era kekinian, peringatan Hari Ibu diharapkan dapat mewariskan nilai-nilai luhur dan semangat perjuangan yang terkandung dalam sejarah perjuangan kaum perempuan kepada seluruh masyarakat Indonesia, terutama generasi penerus bangsa, agar mempertebal tekad dan semangat untuk bersama-sama melanjutkan dan mengisi pembangunan dengan dilandasi semangat persatuan dan kesatuan.

Melalui peringatan Hari Ibu ini juga, diharapkan semua pihak  mengingat kembali pentingnya peran perempuan dalam mencapai tujuan-tujuan bangsa terutama generasi penerus bangsa, agar mempertebal tekad dan semangat untuk bersama-sama melanjutkan dan mengisi pembangunan dengan dilandasi semangat persatuan dan kesatuan

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama