Gawat..... Sepeda Motor Hilang Di Parkiran RS Yoshua, Pihak Rumah Sakit Enggan Buka CCTV.



Reporter : Aprizal.
Editor      : Sunanda Siregar.





LUBUK PAKAM // Metroinvestigasi.com


Satu unit sepeda motor milik pengunjung hilang di parkiran Rumah Sakit Yoshua Lubuk Pakam. Namun Pihak Rumah Sakit enggan membuka rekaman CCTV di lokasi kejadian.

Kejadian ini terjadi pada Minggu (24/12/2023) saat korban datang ke Rumah Sakit tersebut hendak menjenguk kerabatnya yang tengah di rawat di Rumah Sakit Yoshua di Jalan Medan - Lubuk Pakam No. 07 Desa Perbarakan Kecamatan Lubuk Pakam, Kabupaten Deli Serdang, Sumatra Utara.

Pemilik sepeda motor Nur Ariyani Aminah (29) di lokasi kejadian mengatakan, malam itu saya dan suami datang kerumah sakit ini untuk menjenguk adik sepupu melahirkan di ruangan nuri 2 RS Yoshua, kami mengendarai sepeda motor Vario BK 4036 MAY, kami memarkirkan sepeda motor tersebut di parkiran dalam kawasan Rumah Sakit, saat hendak pulang sekira pukul 09:30 Wib sepeda motor kami sudah tidak ada lagi di parkiran. "Ucapnya pada Selasa (26/12/2023).

Pasca kejadian, kami langsung meminta kepada petugas keamanan rumah sakit untuk membuka CCTV, namun pihak keamanan seakan menutup - nutupi, "satpam nya mengatakan kami gak bisa membuka Rekaman CCTV harus menunggu Owner Rumah Sakit, Ownernya sekarang lagi Natalan. "Tutur Nur Ariyani.

Keesokan harinya korban kembali lagi ke Rumah Sakit untuk melihat rekaman CCTV, namun hal yang sama juga di dapat, korban tak bisa melihat Rekaman CCTV Rumah Sakit di lokasi kejadian. "Malah saat kami datang, pihak rumah sakit tengah merubah posisi kamera CCTV. "Nur Ariyani menambahkan.

Pihak keamanan Rumah Sakit Kamaruddin saat di wawancara membenarkan kejadian ini, ia mengetahui kejadian ini dari petugas jaga sebelumnya "memeng benar telah terjadi kehilangan sepeda motor di Rumah Sakit ini, pada minggu 24/12/2023. Sekira pukul 09:30 Wib. "Ucapnya.

Saat ditanyakan prihal rekaman CCTV Kamaruddin enggan menanggapi.

Atas kejadian ini, korban telah membuat laporan ke Pihak kepolisian Polresta Deli Serdang, berharap kasus ini dapat segera di proses.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama