PPS Desa Tanjung Gusta Sosialisasi Daftar Pemilih Tambahan Kepada Para Tokoh Agama Dan Tokoh Masyarakat.



Reporter : Sunanda Siregar.
Editor      : Sunanda Siregar.






SUNGGAL // Metroinvestigasi.com


Panitia Pemungutan Suara (PPS) Desa Tanjung Gusta laksanakan kegiatan Sosialisasi Daftar Pemilih Tambahan (DPTb) kepada Para Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat serta seluruh warga Desa Tanjung Gusta yang dilaksanakan di Aula Kantor Desa Tanjung Gusta yang berada di Jl. Impres No. 8 A Desa Tanjung Gusta Kecamatan Sunggal Kabupaten Deli Serdang. Jumat (17/11/2023) pagi, sekira Pukul 10.00 Wib.

Dalam giat sosialisasi DPTb, Oky Pasaribu selaku Ketua PPS Desa Tj Gusta menjelaskan, tentang mensosialisasikan pengertian DPTb (Daftar Pemilih Tambahan) dan DPK (Daftar Pemilih Khusus) kepada warga masyarakat Desa Tanjung Gusta.

"Setiap warga masyarakat memiliki hak yang sama untuk memilih dalam Pemilu 2024 mendatang. Selain itu saya juga berharap dan mengajak seluruh masyarakat, khususnya warga Desa Tj Gusta agar mau datang pada saat Pemilu 2024 mendatang guna menggunakan hak pilihnya pada saat Pemilu 2024 mendatang. " kata Oky Pasaribu.

Ketua PPS Desa Tj Gusta menambahkan, agar kiranya para Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat yang hadir dalam kegiatan Sosialisasi Daftar Pemilih Tambahan (DPTb) tahun 2023 di Aula Kantor Desa Tanjung Gusta dapat menjadi penyambung lidah dan mengajak warga supaya mau datang di TPS masing-masing di Desa Tanjung Gusta Kecamatan Sunggal untuk memberikan hak suaranya dalam Pemilu 2024 mendatang.

"Saya berharap agar Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat dapat mengajak dan dapat menjadi penyambung agar warga masyarakat Desa Tanjung Gusta mau beramai-ramai datang ke TPS yang ada di Desa Tanjung Gusta Kecamatan Sunggal guna memberikan hak suaranya dalam Pemilu 2024 mendatang. Karena setiap warga masyarakat memiliki hak yang sama untuk memilih dalam Pemilu 2024 mendatang, " ungkap Oky Pasaribu.

Dalam giat Sosialisasi Daftar Pemilih Tambahan (DPTb) yang dilakukan oleh Ketua PPS Desa Tanjung Gusta Oky Pasaribu didampingi dua Anggota PPS Desa Tanjung Gusta, terlihat hadir para Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat serta warga Desa Tanjung Gusta.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama