Mantap...!!!Jajaran Bhabinkamtibmas Polres Madina Respon Cepat Adanya Tanah Longsor Di Muara Sipongi

Madina // metroinvestigasi.com


Akibat tanah longsor menutup Jalan lintas muara sipongi menuju pakantan tertutup material longsor sehingga mengakibatkan arus lalu lintas terhambat total dan tidak dapat dilalui, Minggu (26/11/2023)

Bhabinkamtibmas Polsek Muara Sipongi, Bripka SP Nainggolan terjun langsung untuk melakukan pengamanan dan pengaturan lalu lintas bersama perangkat desa dan masyarakat setempat membersihkan material tanah longsor yang dibantu alat berat berupa excavator.

“Longsor dikarenakan intensitas hujan yang cukup deras. Akibatnya, material tanah sampai turun ke tanah dan meluber sehingga menutup bahu jalan,” ucap dia.

Pada kesempatan tersebut, dirinya juga mengapresiasi kebersamaan warga dan rasa gotong royong yang tinggi dengan sigap melaporkan peristiwa tersebut dan bersama-sama langsung membersihkan longsoran tanah yang menutupi bahu jalan.

“Terima kasih kepada perangkat desa dan warga yang responsif dan kebersamaan membersihkan material tanah longsor sehingga dalam waktu yang relatif singkat kejadian ini segera mendapatkan penanganan lebih lanjut,” pungkasnya.(Sgt) 

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama