Bhabinkamtibmas Bersama Personil Polsek Penyambungan Laksanakan Patroli Pasar Sentral

Madina // metroinvestigasi.com

Bhabinkamtibmas dan Personil Polsek Panyabungan tetap semangat, terlihat laksanakan patroli dan sambang mendatangi pasar sentral untuk bertemu dengan masyarakat. Senin (27/11/2023)

Dalam setiap pelaksanaan patroli tersebut tak bosan-bosannya Petugas mengingatkan kepada warga khususnya pengunjung maupun pedagang untuk dapat berpartisipasi memelihara keamanan dan ketertiban sehingga tercipta lingkungan yang benar-benar aman dan kondusif.

Bhabinkamtibmas Polsek Panyabungan, Bripka Fadli Hasyim memberikan himbauan kamtibmas kepada para pedagang untuk berhati-hati dan teliti terhadap aksi kriminalitas terutama copet, dengan harapan atas himbauan tersebut kesadaran setiap  masyarakat akan semakin tumbuh dan baik.

Pelaksanaan Patroli ini selain untuk mencegah dan menangkal terjadinya kriminalitas dan juga bisa secara langsung memberikan himbauan kamtibmas kepada para pedagang di pasar diharapkan Anggota Polri yang senantiasa hadir dalam setiap kegiatan masyarakat seperti hari pasar maupun kegiatan  lainya,  dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada seluruh  warga  masyarakat terutama,” Ungkapnya.(sgt) 

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama